🌠enam🌠

5.7K 709 6
                                    

" bang tiway, aku berangkat duluan ya. tolong sampein sama yg lainnya aku duluan. nanti sarapan di kantin kok. BYE! " kamu langsung berangkat ke sekolah.

padahal baru aja taeyong mau ceramahin kamu, tapi kamunya udah keburu lari.

" tumben. ada apa ya? "

setelah itu, taeyong langsung balik ke aktivitas yg sempet ketunda gara-gara ngejar kamu berniat mau kasih ceramah pagi.

gak lama kemudian doyoung, yuta, jungwoo, mark, sama haechan turun kebawah. di ruang makan udah tersedia sarapan.

" y/n mana? belum bangun? " tanya yuta, sembari duduk di bangkunya. karena hari ini dia yg di tugasin doyoung nganter kamu.

" udah berangkat 10 menit yg lalu. " kata taeyong, sembari duduk di bangkunya.

taeyong mulai makan sarapan. haechan, mark, sama jungwoo juga langsung nyarap.

" tumben berangkat pagi. "

tatapan doyoung kosong. taeyong yg sadar langsung nepuk pundak doyoung.

" jangan ngelamun. "

" feeling gua, kayak ada yg di rahasiain sama y/n. " ucap doyoung.

" rahasia apa, bang? " tanya mark.

" gak tau. tapi, feeling gua, y/n kayak nyembunyiin sesuatu. " kata doyoung.

" gak usah nethink sama adek sendiri. dia bilang ada jadwal piket makannya berangkat pagi. cepet sarapan abis itu berangkat! "

🌠🌠

" y/n! "

" santai, bosque. " ryujin cuma cengengesan aja.

" lu di cariin sama haechan di tunggu di depan gerbang. gece! "

kamu langsung ke depan gerbang sekolah. disana ada haechan sama mark.

" napa, bang? "

" pulang sekolah di jemput bang jungwoo. "

" udah, cuma itu aja? kenapa gak chat y/n aja? tapi, gapapa lah. udah sana bang mark sama echan ke sekolah! nanti, telat lagi gara-gara mampir kesini. "

mark sama haechan ngeliatin kamu penuh tanda tanya?

kamu mengerutkan kening, lalu menghela nafas pelan.

" kenapa sih? " tanya kamu.

" gapapa. " kata mereka berdua.

" hai, y/n.. "

kamu noleh, lalu tersenyum saat melihat siapa yang menyapa.

" oh, hai.. "

sebenernya kamu keringat dingin, karena mark sama haechan ngeliatin 'dia' juga.

'dia' nyamperin kamu. terus, senyum ke abang-abang kamu.

" ayok, ke kelas bareng! udah mau bel masuk, sebentar lagi. "

" udah, abang sana berangkat ke sekolah! y/n mau ke kelas dulu. "

kamu langsung pergi sama 'dia' ke kelas.

haechan natap mark. begitupun sebaliknya.

" aneh, gak bang? kok, y/n manis banget sama tuh cowok? "


🌠🌠

jangan lupa vote and commentnya ya gaes!

aku sangat-sangat like sama yang namanya di gantung:v 😂😂

𝙰𝚋𝚊𝚗𝚐 | 𝙽𝙲𝚃¹²⁷ [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang