🌠dua🌠

10.2K 981 152
                                    

" NENEK!! "

mereka saling melempar tatapan kesatu sama lain.

" Y/N! "

" UDAH DOBRAK AJA!! " akhirnya dapet lampu hijau dari doyoung.

brak!

mereka langsung nyamperin kamu yg masih didalam selimut.

" dek? "

" hmm.. "

mereka bernafas lega. kamu ngintip sedikit kearah mereka.

" y/n maafin haechan ya. ini hapenya y/n, haechan balikin.. maaf ya. "

kamu natap haechan. lalu mengangguk kecil, kemudian menarik selimut kembali.

" makan dulu! katanya tadi siang kamu gak makan? " doyoung narik selimut kamu.

" y/n gak laper, bang. " kata kamu.

" walaupun gak laper seenggaknya kamu tetep harus isi perut dulu biar gak kena penyakit lambung. " taeil mengusap lembut puncak kepala kamu.

" kamu demam? " mereka langsung natap kamu khawatir.

" pusing dari kapan? " tanya taeil, selembut mungkin.

" gapapa kok, bang. y/n cuma kepikiran sama mamah papah. " ucap kamu.

" makan! jangan buat orang panik lagi! " kata johnny.

" nyatai dong, bang johnny! gausah ngajak adu jotos dulu dong! gatau apa kalo orang lagi gak mood?! " kamu natap sinis johnny.

" udah! stop! " baru aja johnny mau bales tapi udah dapet tatapan maut dari doyoung.

" haechan ambil air buat kompres y/n. mark tolong ambilin makan y/n. jaehyun tolong buatin teh hangat ya! dan sisanya yg belum mandi, pergi mandi dulu ya para abang! " mereka semua ngangguk ucapan doyoung.

" cepet sembuh ya dek! biar abang ada temen adu jotosnya. hehe "

" BANG JOHNNY!! "

johnny langsung lari ke kamarnya. taeil juga pergi ke kamarnya buat bersih-bersih badan.

jungwoo sama yuta malah ke dapur nyari cemilan katanya laper.

" udah doy, mending elu mandi. biar y/n gua yg jaga. " doyoung natap kamu bentar, abis itu ngangguk.

" maafin abang ya. udah bentak kamu tadi pagi. " doyoung cium kening kamu lumayan lama.

" iya, gapapa kok bang. y/n juga minta maaf udah main asal banting pintu. " doyoung tersenyum manis, lalu mengangguk.

doyoung keluar dari kamar kamu. dia langsung ke kamarnya buat bersih-bersih badan.

" emang ada apa sih di hapenya sampe-sampe segitunya kamu nyariin? padahal kan kalo ilang tinggal minta beliin lagi. " kata taeyong.

" eum.... ada banyak tugas lah, abang tiway tercayank.. " kata kamu.

" kok jawabnya kayak gak yakin gitu? ada chatting sama pacar ya? " kamu menggeleng cepat.

" ga ada kok! " kata kamu.

" iya. bang tiway percaya kok. " ucap taeyong, terkekeh kecil.

gak lama kemudian haechan, mark, sama jaehyun dateng bawa apa yg doyoung suruh tadi.

terus taeyong nyuruh jaehyun mandi, haechan sama mark disuruh belajar karena besok masuk sekolah.

" cepet sembuh ya kembaran echan tercayank... " haechan nyium pipi kamu, abis itu lari takut di amuk sang empunya.

" IIHHH!! HAECHAN JANGAN CIUM-CIUM PIPI Y/N!! " rengek kamu.

taeyong ketawa. dan bantu kamu untuk duduk.

taeyong nyuapin kamu makan. telaten banget dia kalo ngurusin adeknya yg sakit.

makan udah abis. sekarang giliran minum obat.

" jangan dimuntahin! " kata taeyong.

kamu paling ga suka sama obat. jangankan obat, nyium baunya aja kamu udah enek sendiri.

alasan doyoung nyuruh jaehyun buat teh hangat itu buat bantu kamu minum itu obat.

" makasih ya, bang. " ucap kamu, tersenyum manis.

" iya, sama-sama.. " taeyong ikut tersenyum, lalu mengusak gemas puncak kepala kamu.

" y/n bersyukur banget.. walaupun y/n gak pernah ngerasain kasih sayang mamah papah tapi y/n bisa rasain itu dengan kalian kasih sayang kalian. ya walaupun berbeda. tapi, y/n bersyukur masih bisa di kasih abang-abang yg sayang sama y/n. " ucap kamu.

" dulu y/n sempet berpikir pas mamah sama papah nitipin y/n di rumah nenek. apa abang-abang gak mau ngurusin y/n? apa abang-abang gak sayang sama y/n? y/n selalu nanya sama nenek alasan mamah papah naro y/n dirumah nenek.. dan sekarang y/n tau.. alasannya biar y/n mandiri, biar gak ngerepotin abang-abang. maaf ya, y/n sering ngerepotin bang tiway sama yg lainnya.. " kata kamu.

" kamu gak ngerepotin kita semua kok. ini udah tugas kita buat jaga para adek.. apalagi kamu cewek sendiri. yg paling cantik di keluarga lee. dulu itu mamah papah naro kamu di rumah nenek karena kita semua belum bisa yg namanya momong adek. haechan aja gak ke urus. untung mamah papah selalu bawa haechan kalo kerja. makannya dia juga manja sama abang-abangnya kan? jadi gak usah ngerasa ngerepotin abang-abang lagi. ini udah jadi tanggung jawab kita semua sebagai abang yg baik.. " ucap taeyong.

kamu terharu denger penjelasan taeyong. kamu langsung meluk taeyong erat.

" maafin y/n ya bang. kalo ada salah baik disengaja maupun gak. " taeyong ngangguk, sambil ngusap lembut kepala kamu.

" udah. sekarang kamu istirahat biar cepet sembuh. " kamu ngangguk.

" good night, adeknya bang tiway tercayank.. " taeyong cium pipi sama kening kamu.

" good night too, abang tiway tercayank... " kamu cium pipi taeyong.

" cepet sembuh ya dek.. "




















































🌠🌠

aku gak pernah kayak gini kalo sakit masa? T_T
padahal abang aku punya.
kalo aku sakit, dia cuma Dateng ke kamar aku terus ngambil hape aku.

pengen punya abang yg kayak gini gak? disuapin kalo makan.

jangan lupa vote+commentnya ya gaes!!

𝙰𝚋𝚊𝚗𝚐 | 𝙽𝙲𝚃¹²⁷ [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang