🌠tujuh🌠

5.3K 663 11
                                    

" kenapa sih, kok cemberut aja? "

kamu dari tadi ngelamun aja di ruang tengah. tv nyala tapi, kamu nya ngelamunin sesuatu.

jaehyun senyum kecil, terus duduk disebelah kamu. dia ngerangkul kamu.

" ada masalah? cerita sini, sama bang jae. " kata dia, sambil nyeruput minuman kaleng yang dia bawa.

" y/n, bingung, bang. " kening jaehyun mengerut.

" bingung kenapa? "

" ada yang nanya sama y/n, gini salah gak sih, kalo kita pacaran secara diam-diam tanpa diketahui sama keluarga? lagipula selama pacaran juga gak pernah apa-apa. gitu katanya.. menurut abang salah gak? kalo menurut y/n gak salah. "

" sekarang abang mau tanya, alasan y/n bilang itu gak salah.. apa alasannya? " jaehyun malah balik nanya.

" ya. karena, selagi mereka gak ngapa-ngapain itu gak masalah. tapi, ada alasan lain juga. abang gak perlu tau alasan ini. sekarang abang jawab aja. menurut abang itu salah apa gak? "

" kalo menurut abang, itu salah. itu sama aja belajar jadi pembohong. emangnya dirumah di ajarin buat berbohong? gak, kan. kalo kamu yang kayak gitu, terus kamu bohong, abang kecewa. karena apa? karena, bang jae ataupun abang-abang kamu yang lainnya, gak pernah ngajarin kamu buat bohong. seenggaknya, kamu bicara jujur sama salah satu abang. "

hati kamu semakin sakit kala mendengar perkataan jaehyun 'kecewa' yang penuh penekanan.

kamu dibuat gegana alias gelisah galau merana.

" bang jae, yakin bakal kecewa? "

" yakin. karena, untuk apa selama ini abang ngajarin berbagai kejujuran kalo kamu gak jujur? pasti, bang jae sakit hati lah. "

" maaf. "

jaehyun noleh ke kamu. kamu nangis, dan buat jaehyun bingung.

" kamu kenapa? "

" maafin, y/n.. "

jaehyun mengerutkan keningnya, gak lama kemudian jaehyun menatap y/n tak percaya.

" kamu ngelakuin hal itu juga? "

" maafin, y/n.. y/n gak tau harus bilang apa ke abang-abang yang lain. abang tau, kan segimana gak sukanya bang taeyong sama bang doyoung kalo tau masalah ini. y/n takut kalo 'dia' ngejauhin y/n. 'dia' beda dari sunu. 'dia' anak baik-baik. y/n mohon sama bang jae buat jangan bilang ke abang-abang yang lainnya. "

jaehyun menatap tanpa ekspresi sama sekali. dia bingung harus apa?

" y/n emang pantes buat kalian benci. y/n gak niat sama sekali buat bohong. cuma y/n mau cari waktu yang pas buat bilang yang sebenarnya. setelah ini, y/n bakal pergi kok. maafin y/n yang udah buat bang jae kecewa sama y/n.. "

kamu berdiri, lalu menatap jaehyun sebentar.

" sekali lagi, maafin aku, bang.. "

pas kamu mau jalan, tiba-tiba tangan kamu di pegang sama jaehyun. kamu noleh.

" abang bisa maafin kamu, asal kamu jujur sama bang jae dari awal mula kamu punya pikiran seperti itu. terus, kamu harus bicara sama bang taeyong, bang doyoung juga. gimana, mau bang jae anter temuin mereka berdua gak? "

🌠🌠

gimana-gimana?
mau langsung kasih tau gak?
atau nunggu konflik dulu?

aku mau buat husband versi Seventeen, tapi bingung harus sama member yang mana dulu?
boleh saran gak?
nanti, kalian bisa cek di akun stay_here03 disana udah ada husband version Renjun kasih dukungannya, ya gaes!

jangan lupa vote and commentnya ya gaes!

𝙰𝚋𝚊𝚗𝚐 | 𝙽𝙲𝚃¹²⁷ [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang