🌠tiga🌠

8.2K 813 51
                                    

karena kondisi kamu udah mulai membaik, jadinya kamu berangkat ke sekolah.

kamu sama abang-abang udah selesai sarapan. tinggal siap-siap berangkat aja bagi yg ada jadwal sekolah/kampus/kerja pagi.

" y/n berangkat sama siapa? " tanya taeil.

" sama genk minyak wangi.. " kata kamu.

" minyak wangi? siapa? " mark natap kamu.

" yeji, ryujin, lia, yuna, sama chaeryeong. " kata kamu.

" ga bareng sama haechan aja? " kamu geleng-geleng.

" haechan bareng sama genk mimpi. " kata kamu.

" siapa lagi itu? aneh-aneh ya anak muda jaman sekarang nama genknya. " ucap jaehyun.

" waktu itu genk gerimis sekarang genk mimpi. besok genk apa lagi? genk buchin? "

kamu ketawa menanggapi ucapan taeyong. doyoung hanya menggeleng kecil.

" sudah-sudah. ayok kita berangkat! " ucap taeil.

kamu duluan salim sama abang-abang kamu, kecuali haechan.

" Y/N DULUAN YA! ASSALAMUALAIKUM~ "

" waalamualaikum salam~ "

kamu pergi ke halte bus. kamu janji sama genk minyak wangi merek 'itzy'

" y/n kuy! "

" anjirlah! jadi rame-rame? " kamu nganga.

lia udah sama pasangannya. begitupun sama yg lainnya, mereka juga sama pasangannya.

tentu kamu gak sendirian. kamu juga ada pasangannya. sebenernya ini rahasia yg kamu sembunyiin dari abang-abang kamu.

" ngobrol nanti aja. sekarang kamu naik dulu gih! nih pake jaket aku buat nutupin paha kamu. " kamu ngangguk.

" aku beruntung bisa sama kamu. udah cantik, baik, pinter pula.. sayangnya aku ini sama kamu~ " kamu senyum malu.

" INGET TEMPAT KALO MAU NGEBUCHIN!! "

🌠🌠

" parah ya! elu masih ngumpetin hubungan lu dari abang-abang lu? " kamu ngangguk.

" abisnya gua takut bang doyoung ngamuk. terus nanti gua ga bisa bareng-bareng sama kalian lagi. " kata kamu, sambil nyeruput es teh.

" lah kok bang doy sih yg ngamuk? kan seharusnya bang taeil yg anak sulung yg ngamuk? " kamu hanya bisa mengedikkan bahu.

" dan semoga aja haechan ga tau soal ini. kalo sampe tau, bisa gawat! dia kan mulutnya ember. " kata kamu.

" iya tuh, bener banget! haechan kembaran lu itu, salah satu anggota lambe turah di sekolah enkota. "

" iya. ember banget dia mah. untung sayang, untung abang. kalo bukan udah gua musnahin tuh! " kata kamu, mereka ketawa.

" guys~ kalian tau ga? soobin bilang ke gua katanya sunwoo masih ada niatan mau deketin salah satu dari kita. "

hampir aja kamu keselek. chaeryeong mah kalo ngomong ga liat situasi.

" sunu? mau deketin siapa? " tanya kamu.

" gua mah setia sama kevin. dan jelas gak akan mau ngulangin hal salah kedua kalinya. " kata lia.

" gua juga setia sama hyunjin. gua juga ogah sama playboy. " saut ryujin.

" gua juga setia sama minjae. minjae cintaku~ " saut yuna.

" gua juga setia kali! " kamu ngerolling eyes.

" tapi, sunwoo itu milih lu, y/n! elu pan cinta pertamanya sunwoo. "

🌠🌠

gimana?
lanjut gak?

jangan lupa vote+commentnya ya gaes!!

𝙰𝚋𝚊𝚗𝚐 | 𝙽𝙲𝚃¹²⁷ [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang