" y/n belum berani buat ngomong langsung sama bang taeyong. apalagi, sama bang doyoung, y/n takut.. gapapa kalo abang gak bisa maafin aku. aku tau, aku salah. maafin, aku.. "
" arghhh! kenapa sih, punya adek cewek satu aja susah di kasih tau! "
jaehyun mengacak rambutnya frustasi. sebenernya dia gak bisa marah sama kamu, tapi ada alasan lain yang buat dia marah.
kamu bahkan gak keluar-keluar kamar, saking bingungnya dan takutnya.
bingung, harus bilang apa ke doyoung sama taeyong?
takut, kalo abang-abang kamu kecewa atau marah.
jaehyun tau kamu lagi nangis, karena dari tadi dia di depan kamar kamu.
pintu kamar kamu lupa kamu tutup. pas jaehyun lewat, dia denger suara isakan.
jaehyun pengen banget nyamperin kamu, terus peluk kamu disaat lagi nangis gitu.
tapi, ada sesuatu yang nahan dia buat nyamperin kamu.
sekarang jaehyun lagi di kamarnya. dia juga mikir harus apa, sekarang?.
" apa gua kasih tau bang tiway sama bang doyoung aja? gak. gak bisa. gua gak tega liat y/n di marahin. au, ah! pusing. "
jaehyun pun langsung beranjak mandi. tanpa jaehyun ketahui, ada johnny yang gak sengaja denger.
" jaehyun mau bilang apa? y/n? taeyong? doyoung? gak tega kalo liat y/n dimarahin? kok, gua pusing ya, mikir begitupun doang? tau, ah. "
🌠🌠
bohong, kalo kamu semalem tidur. nyatanya kamu nangis dan susah buat tidur.
" pagi, adeknya bang uwuu, tersayang~ "
kamu cuma senyum kecil. jungwoo merhatiin kamu.
" kenapa? "
" gapapa. eum– bang jungwoo, nanti yang anter y/n, kan? "
" bukan. yang nganter kamu, bang jaehyun. emang kenapa? "
" y/n sama bang uwuu, ya? please~ "
jungwoo terkekeh geli, lalu mengusak gemas puncak kepala kamu, sambil mengangguk kecil.
" siap! "
kamu senyum kecil, terus lanjut sarapan. gak lama kemudian abang-abang kamu yang lainnya nyusul sarapan.
kamu sempet ngelirik jaehyun. dia, diem. gak natap, ataupun ngelirik kamu. rasanya mata kamu mulai panas.
" y/n, duluan. assalamualaikum "
kamu langsung pamit. padahal kamu nangis pas udah di depan rumah.
" maafin, y/n. "
beda lagi sama yang masih sarapan. mereka semua ngerasa ada yang aneh, kecuali jaehyun. karena, jaehyun udah tau yang sebenarnya.
" kayak ada yang di sembunyiin sama y/n. tapi, apa? "
jaehyun langsung noleh ke doyoung.
" gua ke kampus duluan, bang. "
baru juga jaehyun bangun dari tempat duduknya. tiba-tiba aja, lengannya di tahan sama johnny.
" lu mau ngomong apa sama taeyong, doyoung? gua denger itu, tentang y/n? emang ada apa sih, sama tuh anak? "
mampus! -batin jaehyun
" tentang y/n? coba jae, ada apa sama y/n? " tanya doyoung, penasaran.
" gua harap, lu jangan marah sama y/n. dan coba untuk ngobrol baik-baik sama dia, setelah ini. "
semua natap jaehyun penasaran, dengan penuh tanya. jaehyun menghela nafasnya pelan.
" o--oke. tapi, apa? "
lagi-lagi, jaehyun menghela nafas pelan.
" setelah ini, lu langsung tanya aja bang sama y/n. pasti dia ada alasan tersendiri. "
" cepet, jaehyun! ada apa?! "
doyoung geram, langsung mengebrak meja makan.
" y/n punya pacar! dia gak berani bilang sama lu sama bang taeyong juga! karena apa? karena, dia takut sama bang doyoung! puas? hah! "
🌠🌠
gimana?
gak seru, ya?
dikit? banget.sebelumnya, selamat hari raya idul adha, bagi yang merayakan 😊😊
udah gak konflik lagi kok, aku usahain 😂
mampir ke husband Renjun, dong di akun stay_here03 disana aku buat husband Renjun, pasti udah tau, kan. bantu ramaikan, ya! 💚
jangan lupa vote and commentnya ya gaes!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝚋𝚊𝚗𝚐 | 𝙽𝙲𝚃¹²⁷ [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]
Fanfiction[ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ] ꜰᴇᴀᴛ. ʏᴏᴜ 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝚂𝚎𝚛𝚒𝚎𝚜 #𝟼 𝙺𝚎𝚜𝚎𝚑𝚊𝚛𝚒𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚖𝚞, 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊 𝟿 𝙰𝚋𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚘𝚜𝚎𝚜𝚒𝚏, 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚐𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚗𝚍𝚞𝚗𝚐𝚒 𝚔𝚊𝚖𝚞. 𝙽𝙲𝚃 💚 𝙽𝙲𝚃𝚣𝚎𝚗𝚗𝚜 •...