🌠duabelas🌠

4.3K 517 12
                                    

" aku kan udah bilang kalo aku sama beomgyu gak ada hubungan apa-apa. "

" enak gak sih, di bonceng sama beomgyu? kayaknya cocok banget kalian berdua. "

" itu gak seperti apa yang kalian bayangin. " kamu menghela nafas pelan.

" udahlah, kalo lu di putusin kan masih ada gua. "

kamu noleh, disana ada sunwoo dengan senyuman yang buat kamu jijik liatnya.

sunwoo nyamperin kamu terus ngerangkul kamu.

kamu langsung tepis kasar tangannya, sambil natap dia tajam.

" gak sudi gua di rangkul sama lu! gua sama lu? mimpi aja sono! jangan harap gua mau sama lu! "

" kalo lagi kesel kok tambah cantik sih? imut. bikin gua gemes pengen cubit. eh, jangan cubit, cium aja. "

" jaga ucapan lu, sunwoo!! y/n pacar gua!! gua gak akan sekalipun biarin lu deket-deket sama dia!! "

" kita buktiin aja nanti. " sunwoo smirk, abis itu cabut.

" aku gak masalah mau kamu marah sama aku. tapi tolong, maafin aku. kita bisa break dulu, kok. " kata kamu.

" gapapa. aku ngerti kok. "

" heh!? cewek lu kan selingkuh. kok di maafin?! "

" pasti y/n punya alasan lain, kenapa gak ngasih tau gua tentang ini. "

" pulang sekolah kamu mau gak kerumah aku? "

" hmm, gimana ya? "

" gapapa, kok. hari ini ada bang doyoung sama bang taeyong di rumah. "

" o--oke. "


🌠🌠



ada cewek cantik nyamperin kamu yang lagi nongkrong di warung mang umin.

" lu yang tadi berangkat bareng mark, ya? "

kamu mengerutkan kening, lalu mengangguk kecil.

" maaf, siapa ya? " tanya kamu.

" to the point aja nih, bisa gak gausah deket-deket mark? "

" heh! emangnya elu gak tau siapa dia? " yeji menatapnya tajam cewek itu.

" jalang, kan? "

brak!

" ngomong apa barusan? kayaknya elu deh yang jalang. " kata kamu.

cewek itu sama temennya. jadi ada dua cewek yang nyamperin kamu.

yeji, ryujin, chaeryeong, lia, bahkan yuna di buat kaget sama kamu yang tiba-tiba gebrak meja.

" oh, sekarang gua tau. pasti lu koeun sama lami, kan? cewek yang centil sama mark, haechan? terus temen lu, si yiyang yang suka sama abang gua, jungwoo. bener kan? "

mereka berdua kaget. kok kamu bisa tau? soalnya si maniak semangka sama si fullsun suka cerita kalo ada cewek yang lagi deketin dia.

" kenalin, nama gua, y/n. adeknya  bang taeil, bang johnny, bang taeyong, bang yuta, bang doyoung, bang jaehyun, bang jungwoo, bang mark, dan gua kembarannya haechan. perlu di perjelas lagi? oke. gua adek tercinta, tersayang dari kesembilan abang-abang tampan. " kamu senyum remeh.

" guys, kita pergi dari sini kuy! muak deh gua pasti abis ini ada yang cari muka. "

kamu pergi, di ikuti geng kamu. koeun sama lami saling menatap.

" dia adeknya mark yang di titipin di rumah neneknya itu? "

" gawat! "

" ngapain kalian disini? mau bully, cewek yang tadi pagi berangkat bareng gua, sama haechan? kalo sampe iya, gua gak akan tinggal diem! "


𝙰𝚋𝚊𝚗𝚐 | 𝙽𝙲𝚃¹²⁷ [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang