Mirip ya.

998 63 0
                                    

"Luki, cari tahu siapa wanita yang disukai Mike, selidiki latar belakangnya, dan pastikan tidak ketahuan!"

"Baik nyonya."

Ny. Erika sedang melihat-lihat album foto mencari-cari foto jaman kecil anak-anaknya.

"Lucu ya ma Mike waktu kecil?"

"Iya pa, ini pa, lihat deh pa." Ny. Erika memperlihatkan foto Alur saat bertemu di Yogya waktu itu.

"Anak ini mirip Mike ya pa? Mirip kan?"

Tn. Nikolas mengambil kacamata nya untuk memperjelas penglihatan.

"Iya ma, mirip, kok bisa ya?"

"Eh tunggu pa, kok lebih mirip kamu ya pa?"

Ny. Erika membandingkan dengan foto masa kecil suaminya itu.

"Iya ma mirip aku."

"Jangan-jangan ini anak selingkuhan mu ya? Ngaku deh pa!" Ny. Erika jadi curiga sama suaminya.

"Astaga mama, teganya kau menuduh papa seperti itu... Coba pikir, itu anak baru usia 4 tahun mungkin, lah papa 5 thn lalu umur berapa, udah tua begini mana mau gadis cantik begitu?"

"Tapi kok bisa mirip ya pa? Mama kan jadi pengen punya cucu."

Saat sedang asik ngobrol, Rafael adik ke 3 Michael datang.

"Siapa yang mirip ma?" Tanya Rafael ke mamanya.

"Ini coba lihat." Mamanya memberikan foto yg ada di hp dan di album.

"Jangan-jangan ini anak nya kakak? Kakak sengaja umpetin dari mama karena mama ga akan setuju sama istri pilihan nya, dan mama akan memisahkan mereka." Teori fiksi di sampaikan oleh Rafael.

Bugh. Mama memukul kepala Rafael.

"Kebanyakan bikin cerita fiksi kamu, mikirnya kemana-mana!"

"Tapi bisa jadi ma, karena cerita fiksi juga berasal dari pengalaman pribadi."

"Tapi mana mungkin kakak mu jadi orang yang tidak bertanggung jawab begini?" Kali ini papa angkat bicara.

"Lihat, anak ini penampilannya sederhana sekali, ibu anak ini juga sederhana, kalau mereka anak dan istri Michael penampilan mereka pasti lebih sejahtera dari ini."

"Masuk akal juga teori papa. Gimana kalau tes DNA aja, siapa tau itu anak yang dibuang kakak."

Bugh. Bugh. Bugh. 
Mama memukul kepala Rafael lagi.

"Sembarangan kamu! Masa kakak kamu buang anak cakep begini!"

Cindy datang dengan gayanya yang anggun.

"Seru banget Tante. Ada apa sih?" Tanya Cindy dengan anggunnya.

"Ini kakak punya anak di luar nikah." Rafael asal bicara, karena dia juga tidak terlalu suka dengan Cindy.

"Sembarangan! Anak nakal ini!" Mama kembali memukuli Rafael.

"Jangan dengerin si Ael, Cin. Dia lagi berimajinasi buat cerita fiksi nya lagi." Ny. Erika mengalihkan perhatian Cindy, entah kenapa Ny. Erika sedikit setuju dengan pendapat Rafael.

"Tumben kamu kesini Cin, ada apa?"

"Tante, kapan aku bisa nikah sama Mike?" Cindy merajuk pada Ny. Erika

"Tante ga bisa paksa Mike, dia itu keras kepala, coba kamu lah yang bicara." Ny. Erika sebenarnya kasihan juga sama anaknya, tapi mau gimana lagi, anaknya sudah menggauli Cindy dan ada buktinya, bisa jadi aib keluarga kalau sampai tersebar.

Jatuh Cinta Si Pemerkosa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang