12. D-Day

847 54 4
                                    

Your shadow is slowly
-unknown
______________________________________

Ruang voting akan dibuka pukul 08.00 WIB. Semua calon pemilih (mahasiswa/i) diharap membawa Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) saat menuju ke bilik suara.

07.00 WIB

"Huft, kenapa gue yang deg-degan ya?" ujar fira sambil memegang dadanya dan meniup poninya.

"Fir, lu dri tadi kemana aja sih? Manager disuruh kumpul dilobby tuh." Ujar Leo sambil terengah-engah karena kelelahan mencari Fira.

Leo adalah CO Publikasi tim pemenangan Guanlin-Mark. Iya, karna harusnya disini adalah Baejin tapi ah yasudahlah.

"Yaudah, lu tunggu pos pemenangan ya! Btw capres cawapres BEM pada dimana?" Tanya Fira ada Leo yang masih sibuk kipas kipas karna gerah.

"Si Axel maksud Lo?" jawab Leo sambil terkikik.

"Serius Leooo," teriak Fira sambil membulatkan matanya.

Axel adalah lawan Guanlin dalam pemilihan kali ini. Pasangannya adalah Reno.

"Hahahaha, semuanya udah di lobby sayangku," jawab Leo sambil tertawa gara gara ledekannya ke Fira.

"Yaudah gue ke Lobby dulu ya, bye," Fira langsung lari menuju lobby gedung D fakultasnya. Yang mana disana adaah tempat kumpul yang dimaksud Leo tadi.

08.00 WIB

"Silahkan kedua pasang calon bersalaman," Ujar Ketua KPU.

Kemudian Guanlin-Mark dan Jinyoung-Reno bersalaman.

"Semangat ya," Ujar Jinyoung pada Guanlin sambil bersaaman gaya cowo (kalian bisa bayangin sendiri kan?).

Guanlin hanya mengangguk karna ia paham betul ini hanya politik semata.

"Silahkan kedua pasang calon boleh kembali ke tempat yang disediakan," ujar Ketua KPU.

Yang kemudian disambut tepuk tangan oleh pendukung kedua kubu.

Kemudian Guanlin-Mark dan Fira selaku manager menunggu ke ruang tunggu setelah sebelumnya mereka memberikan hak suaranya.

"Kakak deg-degan banget ya," tanya Fira ragu-ragu.

Guanlin hanya menggeleng.

"Gue Fir yang deg-degan astagaaa," ujar Mark sambil mengipasi mukanya sendiri dengan tangan.

Fira langsung reflek mengipasi Mark dengan kertas yang dia pegang.

Gunalin menyipitkan mata saat melihat kelakuan Fira ke Mark, tiba tiba ia juga melakukan hal yang sama seolah olah sedang kepanasan dan mengipasi dirinya sendiri.

"Gue juga kepanasan nih," ujar Guanlin pelan.

"Astagaa pada kenapa sih, kan ada AC," Fira yang gemes melihat kelakuan mereka berdua langsung menaikan suhu AC di ruangan ini.

"Oiya, aku bawa yogurt sama coklat nih," ujar Fira sambil memberikannya pada Mark.

"Aku?" tanya Guanlin sambil menunjuk dirinya.

GUANLIN-PresBEM (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang