Make sure my heart once more
-Guanlin
______________________________________Bisa dikatakan Training Organization kemarin berjalan lancar tanpa hambatan. Karna hal yang paling ditakutkan tidak terjadi. Iya hujan. Untungnya tidak hujan hari itu.
Entah kenapa rasanya setelah TO kemarin Fira dan Guanlin seperti amplop dan perangko. Sedetik pun bahkan Guanlin tidak membiarkan Fira terlepas dari pandngannya. Ada saja yang harus dilakukan.
Flashback on
"Oke, jadi semuanya sekarang siap-siap buat tracking ya. Carriernya bisa diambil," ujar MC acara pada peserta TO.
Kemudian semua peserta bergegas mempersiapkan barangnya untuk keperluan tracking.
Terlihat dari kejauhan, Guanlin menuruni bukit dengan hoodienya yang ditutupkan. Di mata Fira itu pemandangan yang menggemaskan sekali.
"Fira, nanti bantu anak-anak di pos 3 ya. Buat arahin ke pos 4," Fira mencoba mengingat instruksi Mark saat briefing pagi tadi pukul 04.00.
Setelah Guanlin, Mark, dan anak anak BPH lain membuka jalan, maka tracking sudah bisa dimulai dari kelompok 1. Tapi sebelum itu semua penjaga pos harus sudah stand by di poa mereka masing-masing termasuk Fira di pos 4.
Semua BPH mulai tracking lebih dulu. Karna pos 4 berada di bukit paling atas, oleh karena itu Fira dan Leo yang sama sama di post 4 berad di barisan paling belakang.
Pos 1, pos 2, lancar terlewati dan panitia yang bertugas sudah stand by. Pos 3 agak menanjak, licin, dan juga harus menembus ilalang. Sebenarnya Fira sudah biasa tracking di bukit, hanya saja ia tidak pernah menembus ilalang begini. Karna ditakutkan akan ada ular.
Ragu-ragu ia mencoba memberanikan diri. Guanlin yang menyadari itu akhirnya memberi isyarat pada Leo untuk membantu Fira.
Akhirnya Leo mengulurkan tangannya, "Pegang tangan gue Fir," dan Guanlin berada tepat di belakang Fira.
Mereka mulai naik, sampai di pertengahan jalan, "Aaa," jerit Fira saat ia terpeleset karna menginjak ranting. Untung saja ada Guanlin dibelakangnya yang sigap menangkap Fira.
"Bukan sakitnya yang berat, tapi malunya," batin Fira dalam hati, sambil ia masih memejamkan mata.
Guanlin masih erat-erat memegang Fira. Dadanya berdetak tidak karuan.
"Peluk-pelukannya ntar dulu yuk," ujar Mark yang menyadarkan Fira dan Guanlin.
Sebenarnya tracking yang dilalui peserta nantinbukan ini, tapi karna keterbatasan waktu, terpaksa para BPH ini harus memotong jalan dan lewat jalan pintas.
Selain kejadian itu, ada saja tingkah Guanlin yang membuat Fira gemas seperti setiap saat ada saja tugas yang harus Fira lakukan untuk membantu Guanlin.
"Fir, tolong senter dong,"
"Fir, mau kemana,"
"Fir, ntar ngambil konsumsinya bareng aja,"
"Fir, Leo dimana,"
"Fir, Mark dimana,"
"Fir, ini jam berapa,"
"Fir, pematerinya udh dateng belom?"
"Fir, jangan jauh-jauh dari aku ya,"
"Fir, iniya, fir, ituya,"Huft, Fira harus betul-betul sabar berada di dekat Guanlin.
Lama-lama ia gemas sekali dengan Guanlin.
Sampai-sampai ia mendengar ada gossip tentang dirinya dan Guanlin.
"Katanya Fira itu cewenya Guanlin ya? Ih masih cantikan juga gue," itu salah satu yang Fira dengar dari staff BEM.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUANLIN-PresBEM (COMPLETED)
Fanfiction(COMPLETED) "Guanlin emang Presiden BEM, cuman kalo soal cinta susah banget jalan pikirannya," ujar Mark sambil menyalakan laptop di depannya untuk mengganti backsong. ________________________________________________ Ngadepin Guanlin harus bener-ben...