#20 정착

345 24 0
                                    

Berita kembalinya Tae Hyun sudah menyebar ke seluruh penjuru Korea Selatan, sejak tadi siaran TV terus saja membawakan berita tentangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berita kembalinya Tae Hyun sudah menyebar ke seluruh penjuru Korea Selatan, sejak tadi siaran TV terus saja membawakan berita tentangnya. Tae Hyun yang melihat semua itu hanya tersenyum tipis.

"Hyung saat aku tidak ada di drom siapa yang memakai barangku" Tae Hyun duduk di samping Jee menatap pria itu yang langsung tersedak makanan karena pertanyaannya.

Jee menggeleng, "Yaa!! Bisakah kau bertanya ke member lain, aku sedang makan"

Tak lama setelahnya Seok datang bersama Min, mereka dengan santai duduk di samping Jee dan mengganggu pria itu.

Jee langsung menggeser posisi duduknya, ia merasa risih dengan kehadiran dua makhluk ini.

"Hyung bukankah kau yang memakai celana dalam kesayangan Tae Hyun" ucap Min asal.

Lagi-lagi Jee tersedak dengan makanannya, pria itu mencari air dan langsung meneguknya. Sedangkan Tae Hyun membulatkan bola matanya karena sedikit terkejut.

"Benarkah hyung?" Tanya Tae Hyun.

"Dia bahkan langsung membuang celanamu supaya kejahatannya tidak terdeteksi, tapi aku terlalu jenius untuk di bohongi" Min melipat kedua tangannya di dada.

Jee hanya menatap kesal ke arah Min, ia bahkan tak percaya dengan ucapan Min.

"Yaa!! Jee hyung kenapa kau membuangnya? Kenapa tidak langsung kau cuci saja? Itu celana dalam yang appa berikan padaku. Harganya sangat mahal. Kau membuang uangku hyung"

Jee hanya bisa menganga mendengarnya, sejak tadi Jee tidak punya kesempatan untuk membela dirinya. "Aku-" ucapan Jee terputus karena Tae Hyun menyelanya.

Tae Hyun menggeleng, "Aku tidak mau tahu kau harus menemui appa ku dan meminta maaf" wajah Tae Hyun terlihat sedikit kesal karena celana dalam kesayangannya telah hilang entah kemana.

Semua member satu persatu berkumpul, mereka bertanya-tanya tentang ulah apalagi yang dilakukan member lain.

"Dia bahkan memakai bajumu dan tidak mencucinya lagi. Langsung di taruh ke dalam lemari" Min kembali dengan aksinya.

Mata Tae Hyun kembali terkejut, dia menjambak rambutnya merasa frustasi dengan semua ini. Habislah semua barang-barang mahalnya.

"YAA!! MIN-SSI KAU PUNYA DENDAM APA DENGANKU" Jee akhirnya membuka suara pria itu sangat kesal karena terus menerus dituduh, padahal ia sama sekali tidak masuk ke kamarnya Tae Hyun.

"Min hyung bukannya kau yang selalu tidur di kamar Tae Hyun hyung saat dia tidak ada?" Jung dengan wajah polosnya bertanya.

Pandangan semua member tertuju pada Min sedangkan yang di pandang terlihat tenang dengan wajah datarnya, "Aku tidak melakukan itu Tae Hyun-ssi" Jee melakukan pembelaan.

Seok tertawa, "Min Hyung kau jangan menuduh orang lain hanya untuk menyembunyikan kesalahanmu"

"AAAHHHHHH" teriakan Jee bahkan sampai menyelimuti ruangan.

Dear OPPA [2013] | TELAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang