#25 김밥

301 25 0
                                    

Pagi ini cuaca cukup cerah, udaranya tidak terlalu dingin dan juga tidak terlalu panas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini cuaca cukup cerah, udaranya tidak terlalu dingin dan juga tidak terlalu panas. Dua wanita dengan kepribadian yang berbeda sudah tinggal di dalam satu atap selama tiga tahun lamanya.

Rasanya waktu sudah berlalu dengan cepat dan dua sahabat itu bahkan sudah menghabiskan waktu jutaan detik lamanya.

Afra berjalan sambil membenarkan kerudungnya. Hari ini ia ada janji untuk belajar bersama kala mempersiapkan diri untuk olimpiade nanti, namun Afra tak buru-buru karena acaranya nanti siang.

Seperti biasanya wanita itu langsung pergi ke dapur untuk menyiapkan makanan.

Kemarin malam Afra tak sengaja melihat resep makanan yang ada di instagram wanita itu berniat untuk membuatnya sekarang.

Sudah lama Afra tidak memakan kimbab buatannya sendiri, Zoya sangat suka kimbab karena itu Afra berinisiatif untuk membuatkan makanan kesukaan Zoya.

Kimbab adalah jenis makanan Korea yang terdiri dari nasi yang dibungkus dengan rumput laut. Kimbab populer sebagai makanan yang dibawa piknik, hiking atau aktivitas lain di luar ruangan.

Biasanya Afra dan Zoya hanya makan telur dan mie instan yang di masak beraneka ragam setiap hari. Menjadi mahasiswa sudah membuka jalan fikir Afra tentang keuangan.

Wanita itu belajar untuk menghemat pengeluaran dan sebisa mungkin untuk menabung. Jadi, bisa di katakan sangat jarang sekali Afra dan Zoya makan makanan enak.

Tadi selepas shalat subuh Hamda menelfon Afra kalau bundanya itu punya sedikit rezeki untuknya karena itu ia mengrimkan Afra uang yang jumlahnya cukup banyak.

Karena beasiswanya Afra tidak pernah meminta uang sepeserpun kepada bundanya, karena semua biaya hidupnya di sini sudah di tanggung dengan beasiswanya. Afra sangat bersyukur dengan semua itu.

Afra mengeluarkan semua bahan-bahan yang sudah ia beli. Biasanya kimbab di Korea memakai daging babi, walaupun tidak sedikit yang menggunakan daging sapi.

Tentu saja Afra menggantinya daging sapi sebagai bahan utamanya.

Afra mengeluarkan bahan-bahan dari dalam tas belanjaannya. Mulai dari daging sapi, telur, wortel, mentimun, bayam, rumput laut, minyak wijen, garam, kecap asin dan bawang putih.

Ponsel Afra berdering. Wanita itu dengan sigap mengambil benda pipih yang berada di atas meja dan langsung membuka notifikasi pesannya, Afra fikir itu pesan dari teman kampusnya.

Namun setelah ia sadari bahwa pesan itu berasal dari Jae oppa. Afra tersenyum lalu membaca pesan singkat dari Jae.

Jae Oppa
Aku ingin bertemu denganmu. Apa ada waktu?

Tangan Afra dengan cepat membalas pesan tersebut.

Afra
Nee oppa dimana?

Jae Oppa
Nanti aku jemput

Dear OPPA [2013] | TELAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang