Selamat siang semua😊😊
Happy Reading
Jangan lupa Bintangnya di klik ya tapi gak maksa juga.
.
.
.
Chanyeol sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan bersama dengan jennie untuk membeli boneka, setelah 3 hari yang lalu ia membuat chaeyoung menangis karena tidak sengaja membuang boneka kesayangan adiknya itu.
Sebenarnya chanyeol ingin segera membeli boneka saat itu juga tapi karena jadwal ujiannya yang padat ia harus menunda niatnya itu, dan hari ini akhirnya chanyeol bertekad untuk pergi membeli boneka ditemani oleh jennie, setelah chanyeol memohon kepada sepupunya itu.
"Bagaimana bisa kau membuang boneka kesayangannya?" Jennie berjalan dengan melipat kedua tangannya di dada, ia kesal karena chanyeol yang tiba-tiba berada dirumahnya dan minta ditemani membeli boneka,karena sepupu bodohnya itu membuang boneka kesayangan chaeyoung.
" aku tidak tau jennie kalau itu boneka kesayangan chaeyoung"
"ini tempatnya,cepat pilih mau boneka yang mana" jennie menghentikan langkahnya saat sudah sampai di toko yang menjual boneka
"okay, Kim jennie tunggu disini jangan kabur" Chanyeol berjalan memasuki toko tersebut meninggalkan jennie yang hanya berdiri diam di pintu toko.
Sudah hampir 15 menit jennie menunggu tapi chanyeol masih belum kembali juga,pada akhirnya gadis itu memilih untuk ikut masuk ke dalam toko dan mencari chanyeol.
Baru saja ingin masuk jennie membulatkan matanya saat menangkap sosok chanyeol yang membawa sebuah boneka beruang yang memiliki ukuran sebesar badannya.
"kau serius ingin membeli ini???" Jennie menatap tak percaya pada sepupunya itu
"seriuslah, memangnya kenapa??? Apa ini kurang besar???? Aku akan mencari yang lebih besar lagi kalau begitu" Chanyeol membalikkan badannya tapi ditahan oleh jennie
"ini sudah sangat besar bodoh, setauku boneka chaeyoung berukuran kecil dan kau menggantinya dengan yang ukurannya 30x lebih besar" jennie berbicara sambil menunjuk boneka beruang itu.
Chanyeol yang mendengar ucapan jennie hanya tersenyum lebar dan berjalan menuju kasir sambil membawa boneka besar itu, diikuti jennie yang masih tampak tak percaya kalau ia membeli boneka itu.
"totalnya 450.000 won"
(astaga mahal bener wak😂😂😂)Chanyeol menyerahkan kartu kreditya saat kasir di toko boneka itu menyebutkan total harga boneka yang akan dibelinya itu
"kau mau sesuatu??" Chanyeol bertanya pada jennie yang hanya dijawab gelengan.
Setelah selesai melakukan pembayaran chanyeol memasukkan kembali kartunya ke dalam dompet dan mengangkat boneka itu berjalan keluar toko.
"yaakk jennie pelan sedikit, kau tidak lihat aku kesusahan membawa boneka ini" Chanyeol sedikit berteriak karena jennie yang sudah berjalan cepat di depannya
"makanya kau cepat jalannya,aku malu bodoh" jennie berjalan sambil menutup wajahnya dengan tangan
Jennie benar-benar merasa malu berjalan dengan Chanyeol sambil membawa boneka berukuran besar itu, apalagi saat menyadari beberapa orang yang memperhatikannya.
"akhirnya" jennie bernafas lega saat memasuki lift untuk menuju tempat parkir di basement.
"jennie kau benar-benar tidak menginginkan sesuatu?
" aku lapar "
"kalau begitu ayo kita makan"
"eoh kita makan tidak disini,aku akan membawamu ke tempat makan favoritku"
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO GOODBYE
Kurzgeschichten"Can we always together?" "Chaeng, apa yang terjadi pada aku dan mommy bukan salahmu ataupun eomma semuanya terjadi karena takdir, dan sekarang oppa ada disini bersamamu,oppa akan menjagamu dan menyayangimu, kita akan selalu bersama selamanya " "Opp...