HG-13

803 92 47
                                    

Apa kabar??
Maaf ya kalau ada typo😊😊
Selamat membaca
.
.

Chanyeol berjalan memasuki rumah sakit masih menggunakan seragamnya,sepulang sekolah ia langsung ke rumah sakit tanpa mengganti baju terlebih dahulu.

Tidak lupa chanyeol membawa bunga mawar putih,ia yakin sudah banyak bunganya yang layu

Ceklekkk...

Chanyeol membuka pintu ruangan chaeyoung tapi dia melihat seorang gadis yang sepertinya seumuran dengannya berada di samping chaeyoung menggenggam tangan adiknya itu, Chanyeol tidak mengenal siapa gadis itu.

Jennie yang sedang menggenggam tangan chaeyoung sedikit terkejut karena ada orang yang masuk, Jennie menatap pria dihadapannya itu yang juga sedang menatap nya.

Gadis bermata kucing itu perlahan berdiri dari duduknya berjalan ke arah chanyeol yang masih menatapnya.

"Aku Jennie...Kim Jennie" Jennie mengulurkan tangannya.

"Kau siapa??" Chanyeol hanya bertanya tanpa menyambut tangan Jennie

Jennie terlihat kesal dengan chanyeol yang bahkan tidak menyambut uluran tangannya, ternyata sepupunya ini sangat menyebalkan.

"Aku Jennie adik Kim jisoo,sepupumu bodoh" Jennie menaikkan tangannya dan memukul pelan chanyeol

"aku tidak tau jisoo nuna punya adik" Chanyeol melempar tasnya ke sofa dan berjalan ke arah vas bunga tanpa mempedulikan jennie.

"Aku juga tidak tau chaeng punya oppa menyebalkan sepertimu!" Jennie berjalan keluar ruangan chaeyoung karena kesal pada sikap chanyeol.

Gadis itu benar-benar kesal dengan chanyeol,bahkan setelah ia memperkenalkan diri chanyeol masih mengacuhkannya.

Sementara chanyeol hanya mengangkat bahunya melihat gadis yang mengaku sepupunya itu keluar dari ruangan chaeyoung.

"Wah wah bunga oppa sudah banyak yang layu"

"Kenapa kalian banyak yang layu begini,apa udara disini kurang bagus?" Chanyeol mengambil satu persatu bunga yang sudah layu

Tanpa chanyeol sadari sepasang mata yang selalu ditunggunya untuk terbuka akhirnya mulai terbuka secara perlahan memperlihatkan iris mata berwarna coklat itu.

Chaeyoung berusaha membuka matanya yang terasa sangat berat,saat matanya sudah terbuka pandangan nya sangat kabur, ia ingin berbicara tapi ia tidak bisa mengeluarkan suaranya merasakan ada selang yang mengganjal di tenggorokan nya.

Pada akhirnya chaeyoung hanya diam berharap seseorang segera datang, chaeyoung tidak tau apa yang terjadi padanya tapi ia merasakan tubuhnya benar-benar sangat kaku bahkan untuk menggerakkan lehernya saja terasa sulit.

"Kalian semua jangan layu, supaya nanti saat chaeng bangun dia bisa melihat keindahan kalian "

Chaeyoung mendengar sebuah suara yang berarti dia tidak sendirian di ruangan ini,tapi siapa?? chaeyoung yakin itu suara seorang pria tapi itu bukan suara ayahnya.

"Chaeng ayo bangun, oppa sudah mulai lelah mengurusi bunga-bunga ini"

Mata chaeyoung membelalak saat mendengar orang itu menyebut kata oppa.
Siapa orang itu???apakah dia benar-benar oppanya.

Tapi sialnya leher nya benar-benar tidak bisa digerakkan sama sekali, chaeyoung ingin melihat siapa orang itu,kenapa dia menyebut dirinya oppa.

Chanyeol sudah selesai dengan bunganya yang berada di sudut ruangan,dan sekarang saatnya untuk menganti bunga yang berada di samping tempat tidur chaeyoung.

HELLO GOODBYETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang