#YG CORP
Jiyong duduk bersandar pada kursi di ruangannya, tiba-tiba ia sangat merindukan putranya, Jiyong menatap sebuah figura foto yang terdapat wajah dara dan chaeyoung yang tersenyum di dalamnya.
Tatapan Jiyong beralih pada sebuah amplop coklat yang berada dia atas mejanya,dengan pelan Jiyong membuka amplop tersebut dan mengeluarkan beberapa lembar foto dari dalamnya.
"Appa sangat merindukanmu,mianhea chan" Jari Jiyong mengusap lembut selembar foto yang memperlihatkan wajah Chanyeol.
Jiyong memang belum pernah lagi bertemu secara langsung dengan Chaerin dan Chanyeol,tapi ia selalu tau tentang keadaan mantan istri dan putranya itu.
Tanpa sepengetahuan chaerin,Jiyong mempunyai orang suruhan yang selalu mengawasi Chanyeol dan dari orang itu juga Jiyong mendapatkan foto-foto Chanyeol.
Kegiatan Jiyong yang sedang menatap foto-foto Chanyeol terhenti saat ponselnya berdering menandakan ada panggilan masuk.
"Yoboseyo"
".........................."
"APA!!" Jiyong terlonjak kaget dan berdiri dari tempat duduknya mendengar ucapan seseorang yang berada dibalik panggilan itu.
"Baiklah aku akan segera kesana,,kau jaga dia" Jiyong menarik kasar rambutnya setelah mematikan panggilan itu.
Ayo tebak siapa nih yang telfon Jiyong dan ada apa kenapa sampai reaksinya begitu🤣🤣
|••|
#NEW YORK
Hari ini chaerin terlambat pulang karena ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikannya, harusnya ini sudah jam makan malam dan ia sama sekali belum menyiapkan makanan untuk Chanyeol.
Chaerin berjalan cepat menaiki mobil sedan hitamnya ia harus segera pulang dan menyiapkan makanan untuk Chanyeol.
Mobil sedan hitam itu melaju dengan kecepatan sedang,fokus Chaerin yang sedang menyetir terganggu dengan sebuah dering dari ponselnya yang ternyata merupakan panggilan dari Chanyeol.
Wanita itu menepikan mobilnya dan mengambil ponselnya itu.Saat panggilan sudah tersambung yang Chaerin dengar hanya Omelan dari Chanyeol yang menanyakan kenapa ia belum pulang.
"Mommy kenapa belum pulang,Chan belum makan" Terdengar jelas bahwa Chanyeol sedikit kesal dengan nya.
"Mianhea,mommy sebentar lagi sampai Chan tunggu ya" Senyum terukir di bibir chaerin melihat tingkah anaknya.
"Mommy hati-hati jangan ngebut.....Chan......."
Sebelum menyelesaikan kalimatnya itu Chanyeol mendengar suara benturan yang sangat keras dan sedikit mendengar suara chaerin yang sangat pelan memanggil namanya.
"Hallo,,,mom??? Gwenchana?? Mommy" Chanyeol menaikkan volume suaranya saat tidak mendengar jawaban apapun.
Beberapa saat Chanyeol sama sekali tidak mendengar apapun,hanya ada suara jalanan yang terdengar sangat ramai sampai akhirnya sambungan telfon itu terputus.
Muncul kecemasan dalam diri Chanyeol apalagi sebelum panggilan nya dan chaerin terputus dia mendengar sebuah suara benturan yang sangat keras.
Sudah 15 menit Chanyeol berputar-putar di dalam kamarnya sambil kembali mencoba menelfon Chaerin tapi nomor ibunya itu tidak aktif.Dengan pikiran yang masih kalut Chanyeol memakai Hoodie hitamnya,ia akan pergi keluar mencari chaerin, Chanyeol tidak tenang jika hanya berdiam diri tanpa kabar sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO GOODBYE
Historia Corta"Can we always together?" "Chaeng, apa yang terjadi pada aku dan mommy bukan salahmu ataupun eomma semuanya terjadi karena takdir, dan sekarang oppa ada disini bersamamu,oppa akan menjagamu dan menyayangimu, kita akan selalu bersama selamanya " "Opp...