Krriingg! Krriingg! Kriiingg!
Bel pulang sekolah sudah berbunyi. Semua siswa langsung bersiap-siap.
"Cukup sekian dari saya, besok kita sambung lagi pelajarannya dan selamat siang" guru wanita yang mengajar dibidang fisika telah keluar disusul dengan para penghuni kelas.
"Guyss temenin gue yuk keparkiran" Keisha memang berniat untuk menemui Angga setelah pulang sekolah karena hari ini dia akan pergi jalan-jalan dengan Angga.
"Lah emang kita mau keparkiran" heran Raina.
"Maksud gue itu, kalian temenin gue buat ketemu sama Angga".
"Udah gue duga, pasti kalo lo minta diantarin ke parkiran pasti ke parkiran sebelah pojok kanan itu kan?" Dira memang sudah hafal dengan sahabat yang satunya ini.
"Lo yang mau ketemuan kenapa kita juga yang harus ikut" protes Seina.
"Asikk bakal ketemu sama Zarrioz nih. Cuci mata dikit boleh lah" yang paling semangat sama urusan beginian emang si Ara. Soalnya dia itu dari lahir sampai sekarang masih sama. Jomblo. Jadi liat yang ganteng-ganteng udah deh gak bisa tidur, apalagi sekelas Alfin.
"Zarrioz? Apa hubungannya sama Zarrioz"
"Lah lo enggak tau?"
"Tau apaan dodol! Orang dikasih tau aja enggak"
"Keisha itu pacarnya Angga. Jadi otomatis ada hubungannya sama Zarrioz, karena Angga itu wakil ketua Zarrioz" jelas Dira.
"Napa lo enggak bilang njirr!" Raina langsung menempeleng Keisha.
"Lo sendiri kenapa enggak nanya, udah ahh ayo temenin gue"
Sampainya ditempat parkir yang dimaksud oleh Keisha, disana sudah ada anak-anak Zarrioz yang lagi nongkrong diatas motor diiringi gelak tawa.
"Wihh ada cecan nih" suara Dito langsung membuat semuanya menengok kearah Keisha, Seina, Ara, Dira, dan Raina.
"Mau kemana neng"
"Cantik banget sih"
"Sini pulang bareng sama abang"
"Cariin abang yah"
"Pacaran yuk"
Dan masih banyak lagi, mereka tidak menggubris celotehan itu.
"Hay bebeb Seina, kangen yah sama aku" sapa Nando pada mantannya itu. Seina memang dulu pacaran sama Nando. Tapi enggak tau kenapa mereka itu bisa sampai putus.
"Apaan sih lo, gak jelas!" ini yang paling Seina benci ketika dia bertemu dengan Zarrioz.
"Lo anak baru yang pindahan dari Canada bukan sih?" tebak David pada Raina.
"Iya kak"
"Enggak usah panggil kakak, panggil aja David kalo mau sayang juga boleh"
"Modus lo!" Fikri langsung menoyor kepala David
Sedari tadi Raina merasa diperhatikan oleh seseorang. Seolah-olah dia sedang di intimidasi.
Setelang menengok ke sebelah kiri, ternyata ada cowo yang ia tabrak kemarin sedang memandang dengan lekat dan tajam. Seolah-olah dia adalah musuhnya."Kei itu anak baru yang pindahan?" tanya Angga pada Keisha.
"Iya, namanya Raina" jawab Keisha.
"Raina kenalin, ini Angga pacar gue, itu David, Nando, Fikri, Veron, dan yang disebelahnya itu Alfin ketua Zarrioz" Keisha memperkenalkan sahabat-sahabat Angga pada Raina.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALRAIN
Teen FictionAlfin Leonil Makenzi seseorang yang sangat disegani dan ditakuti karena kekejamannya saat mengalahkan musuh bahkan tak segan untuk menghabisinya. Tampang yang tak diragukan lagi bak Dewa Yunani menjadikannya terkenal diseluruh kota Jakarta. Ditamba...