NOTE!

623 38 0
                                    

YO DREAM!

Hari ini Ridin' 1st win yeay!
Selamat buat NCT Dream 💚✨

So guys, Puzzle Piece [Na Jaemin] sudah selesai aku tulis hari ini juga. Dan aku memutuskan untuk minggu depan akan aku publish.
Terimakasih banyak yang udah support kegabutanku ini dalam menghadapi kebosanan karantina dan kestressan kuliah online.

So guys, sebelum sebelumnya aku nulis FF biasanya pakai bahasa baku dan kali ini aku mencoba hal baru. Cerita ini aku tulis dengan bahasa paling non-baku seumur umur aku nulis FF. Semoga kalian suka ya💚

Typo alert! Mungkin bakal bertebaran everywhere anywhere. Mohon maklum hehe.
It will be so many bad word inside this story, jadi siapkan hati kalian ya. Buat apa? Ya pokoknya siapin hati aja hehehet.

28 April - 8 Mei ; maaf kalo ceritanya kurang sempurna, mungkin nggak nyambung , but ini hasil halu ku yang sangat halu. Ya halu.

Oh iya, satu lagi. Di cerita ini aku samsek nggak ada maksud jelekin tokoh siapapun ya, mau nanti tokoh A baik tokoh B jahat dsb aku cuma pinjam nama mereka okay, biar kalian halunya makin mantap.

Over all, thankyou guys for keep supporting! Aku di sini akan sangat ngehargain kalian yang mau mampir baca tulisan aku. Aku lebih suka kalian spam komen, aku bakal lebih semangat buat update. Vote juga silahkan, share juga silahkan, apapun aku udah sangat bersyukur.

💚🐰
Di atas adalah FMV buat FF ini ya, jangan lupa ditonton juga. 😝














chewtrbl_

Puzzle Piece [Na Jaemin] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang