BONUS CHAPTER

236 24 0
                                    


















"Jadi kalian berdua serius?" Mamanya Jaemin membuka obrolan makan malem bareng sama keluarga gue.

"Seriuslah, Ma. Mama emangnya nggak mau punya mantu kayak Meina yang pinter nan cantik ini?" Sumpah pengen gue cabik-cabik si Jaemin bikin gue amblas aja malem ini.

"Ya gimana, boleh nggak tuh sama Papa Mamanya Meina?" Pandangan mereka tertuju pada Papa sama Mama yang lagi makan steak.

"Sebenernya mereka juga baru lulus, baru aja keterima kerja. Takutnya-" Pembicaraan Papa dipotong Jaemin.

"Saya sama Meina tunangan dulu Om, keburu Meina kecolongan orang lain."

"Nana, mulut lo anj."

"Heleh, mau kan lo?"

"Ya saya sih terserah Meina-nya gimana. Saya maunya sih dia S2 dulu." Kata Mama.

"Mah- MAMA!" Gue teriak antusias setelah gue iseng ngecek e-mail di hape gue. "MEINA DAPET BEASISWA S2!"

"Sumpah lo?"

"Beneran, Na? Wah selamat yaa." Mamanya Jaemin tepuk tangan sambil senyum.

Papa sama Mama ikut senyum, nggak lama mereka meluk gue, setelah sekian lama gue nggak ngerasain dipeluk mereka.

"Papa sama Mama bangga sama kamu, Na." Ya Tuhan, terimakasih. Gue nangis. Ya, itu adalah kata-kata yang selama ini gue dambain keluar dari mulut orang tua gue. "Papa Mama minta maaf ya, kami tahu sekarang kamu udah dewasa. Kami cuma mau kamu jadi orang yang baik kedepannya. Papa sama Mama sayang sama kamu, Na."

"Terimakasih, Meina tahu kok Pa, Ma. Meina juga sayang sama Papa Mama." Gue ngusap air mata gue, berpaling menghadap Jaemin dan Mamanya.

"Udah lulusan terbaik, dapet beasiswa lagi, kok bisa ya jodoh gue sempurna kayak lo?"

"Mau gue bejek-bejek lo, Na?" Bisa-bisanya Jaemin pengen tak hiiihhh.

"Udah kalian jangan tengkar terus nanti tambah sayang." Mamanya Jaemin nyeletuk.

"Ya kalo gitu Nana terus aja deh, Ma."

"Kalian tunangan ajalah udah." Mama gue ikutan.

"Mamaa-"

"YESS, setuju ya Om Tante? Oke deal kita tunangan, Na."

Plis. Ini acara lamaran paling bobrok sedunia.

"Woy woy woy!"

"Buset Kak Bubu ngagetin aje." Kak Taeyong tiba-tiba nemuin kami sambik bawa calon bininya, Kak Seulgi.

"Papa yang ngasih tahu Kak Taeyong kalo kita di sini, Na." Jelas Papa.

"Oalah hehe, halo Mbak Seulgi makin cantik aja kok mau sama Kak Taeyong degil."

"Adek kurang ajar."

"Wee Bang Taeyong apakabs? Mabar yo abis ini?"

"Ready gan."

ADGKLHDFJHD.

"Ini adekmu mau tunangan sama Nana." Kata Mama.

"YANG JELAS TIDAK BOLEH MELANGKAHI KAKAK. KAKAK KUDU KAWIN DULU."

"Yeiyeilah." Sebulan lagi Kak Taeyong sama Kak Seulgi nikah. Hadeuh Kakak gue satu-satunya yang gue sayangi udah sold out bakal hidup bahagia sama bininya. Bakal kangen banget sama Kak Bubu.

"Selamat jodoh lo si Meina, kalo dia suka kentut sembarangan nah itu bonus buat lo."

"KAKAAAAAK!"
















🐰🐰🐰
















"GUYS DATENG KE ACARA TUNANGAN GUE SAMA MEINA MINGGU DEPAN YES!" Jaemin baru nyampe markas Ridin' Club udah koar-koar pamer mau tunangan. Ya Tuhan kuatkan hamba-Mu ini yang mencintai seorang Na Jaemin.

"Wanjer dah tekdung apa lo?" Haechan nyahut.

"TEKDUNG LAMBEMU." Gue jambak rambut tinky wingki Haechan.

"Selamat sayangku cintaku kasihku. Nggak nyangka jodoh lo itu Nana anjrit." Siyeon cengar-cengir.

"Gue juga nggak nyangka anjir sumpah gimana coba."

"Tapi lo mau aja tuh sama dia."

"Ya gimana ya, Si. Perasaan nggak bisa dibohongin."

"Anyway, congrats ya, Na. Gue kudu jadi bridesmaid lo ya."

"So pastilah. Lo juga nyusul ye sama Jeno."

"Tau tuh, si Jeno masih atur rencana dulu katanya."

"Mau ngelamar apa mau perang hshshs."

"MEINA! GUE MABAR DULU YE, LU PULANG DI ANTER SIYEON DAH."

"EH GUE BETOT LO YA!"

Minta ampun gue calon suami gue kayak begini. Tapi gue sayang hehe.

"WOY BROS GUE IKUT!" Semua noleh ke arah pintu markas.

"MARK??????????"

"WANJAY MARK LEE BALIK GUYS!"

















💚💚💚

















najaemin

547 likesnajaemin SAH @wangmeina ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

547 likes
najaemin SAH @wangmeina ❤️

view all 20 comments
parkxiyeon congratss hadu monangid
parkxiyeon mau dede bayi uwu
leezeno @parkxiyeon yuk nyusul
leehaechan ehem live dong
huangrenjun @leehaechan nitip
zhongchenle mau honeymoon di shanghai kontak gue aje
parkjisung mau ikut
marklee live dong 2
najaemin IRI BILANG BOS
wangmeina IRI BILANG BOS 2




















view all 20 commentsparkxiyeon congratss hadu monangidparkxiyeon mau dede bayi uwuleezeno @parkxiyeon yuk nyusulleehaechan ehem live donghuangrenjun @leehaechan nitipzhongchenle mau honeymoon di shanghai kontak gue ajeparkjisung mau ikutmarklee li...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana halunya? Lancar?

Puzzle Piece [Na Jaemin] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang