Happy Reading!
[ Sebenernya hasil vote IG sih 2000+ words tapi aku putusin buat 1500+ words aja untuk satu chapter biar nggak terlalu panjang :) ]
"Oke, sudah!" Gue dan Jaemin pun mengangkat tangan tanda kami udah selesai. Orang-orang pada nyorakin sambil tepuk tangan. Senyum gue sama sekali nggak memudar. Jaemin memegang papan puzzlenya dengan hati-hati ngasih ke panitia. Kami menang.
Puzzle yang kami susun itu ternyata boleh dibawa pulang. Padahal gue pengen banget bawa pulang puzzle itu ke rumah buat pamer ke Papa Mama tapi Jaemin ngeyel mau bawa pulang puzzlenya. Katanya dia mau ngasih gue hadiah. Ya udah, dengan berat hati sambil mewek gue ikhlasin puzzlenya biar dibawa pulang sama Jaemin.
🐰🐰🐰
Gue lagi asyik nggibahin Kak Jungwoo ganteng bareng si Herin di kelas. Tiba-tiba Jaemin ngegebrak meja gue.
"Naaa!"
"Eh, monyet!" Gue jadi latah gini gara-gara kakak gue, Kak Taeyong yang suka cursing kalau lagi main Animal Crossing di rumah sambil gigitin kuku jarinya sampai bujel.
"Nih," Jaemin menyodorkan sebuah kalung handmade yang menurut gue lucu. Liontinnya terbuat dari potongan puzzle yang kami susun di lomba kemarin. Gambar bunga warna kuning.
"Wah, kamu yang bikin?" Herin kayaknya iri dengki nih sama gue hehehet. Jaemin ngangguk.
"Dipakai ya, Na." Kata Jaemin sambil senyum. Gue balas senyumnya sambil menggenggam kalung buatannya itu.
🐰🐰🐰
Hari itu adalah hari ter-menyedihkan buat gue karena setelah lulus SD Jaemin bakal pindah rumah karena papanya pindah dinas. Otomatis gue juga nggak akan satu sekolah sama dia karena dia pindah ke luar kota. Herin juga balik ke Inggris.
Ya, menurut gue there's nothing special pas gue SMP sih. Cuma kadang gue terlarut dalam rindu. Kangen main sama Jaemin.
💚💚💚
Hari ini ulang tahun gue. Hadiahnya adalah gue boleh daftar di SMA 1, SMA paling bagus di kota gue. Gue clingak-clinguk bingung sendiri karena gue dateng daftar sendiri, papa abis nganter gue langsung ditinggal kerja.
Gue ngantri buat ngumpulin formulir pendaftaran. Gue lumayan pede sih bakal bisa masuk SMA ini karena nilai gue yang lumayan tinggi. Seenggaknya bisalah masuk IPS karena gue emang nggak minat banget sama ilmu alam. Tiba-tiba mata gue tertuju pada satu sosok yang gue kenal.
"Pak Siwon?" Beliau datang dengan seragam polisi lengkap. Terus Jaemin dimana?
"Na," Ada yang nepuk punggung gue. Gue balik badan.
Dan gue menemukan wajah Jaemin yang sudah dewasa dengan kumis tipisnya. Iya, Jaemin sahabat seper-puzzle-an gue pas SD.
"Nanaaa!" Gue nutup mulut gue yang menganga gara-gara ngeliat sahabat gue ini ternyata bakal daftar satu sekolah sama gue. Gue cepet-cepet doa dalam hati supaya Jaemin dan gue bisa diterima di SMA ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puzzle Piece [Na Jaemin] ✔️
Fanfiction"Memangnya cowok nggak boleh punya sahabat cewek?" Na Jaemin, anak geng motor tapi bukan panglima tempur. Hobinya ngepush rank, minum kopi, dan beramal bukan meramal. Yang dibencinya adalah strawberry dan jauh dari gue, sohibnya. Was: #1 puzzlepiece...