Happy Reading!
"Ternyata papa mama gue nggak setuju." Kali ini gue beraniin buat natap wajah Jaemin. Raut wajahnya berubah lagi saat tahu wajah gue yang mungkin dilihatnya sedih banget. Dia nggak langsung beri komentar, nunggu gue cerita sampai bener-bener habis. "Gue udah bilang kalau gue emang minatnya ke situ. Tapi mereka tetep nyuruh gue buat daftar ke STAN." Gue hampir mau nangis.
Sebenarnya gue jarang banget cerita ke orang-orang masalah keluarga gue yang sangat tidak men-support apa yang gue mau, tapi harus apa yang mereka mau. Kecuali ke Jaemin. Jaemin pun tahu berapa jumlah piala yang ada di rumah gue, dan sejumlah itu juga gue sama sekali nggak pernah denger Papa atau Mama bilang mereka bangga sama gue.
Jaemin mainin rambut gue lembut. "Jalanin apa yang udah lo putusin, jalanin apa yang lo suka. Lo masih punya gue yang bisa ngedukung lo terus di sini."
Gue menghela nafas gue berat. Kemungkinan terburuk adalah Jaemin nggak bakal satu kampus sama gue, dia pindah rumah lagi, dan gue nggak bakal dengerin segala compliment dari dia lagi.
"Na,"
"Gue bakal selalu ada buat ngedukung lo." Jaemin ngerangkul bahu gue tanpa ngilangin senyumnya. "Gue bakal usahain bakal satu kampu sama lo. Gue janji. So saat lo butuh gue, gue bakal siap di samping lo."
"Tapi, Na-"
"Selama kalung puzzle itu masih melingkar di leher lo, gue juga bakal tetap ada buat lo. Period."
Na Jaemin yang orang lain kenal adalah seorang yang dingin, tampang malesin, kalau udah pabjian kebun binatang keluar semua, tapi di satu sisi seorang Nana adalah sosok yang selalu mengerti keadaan gue. Dan inilah yang bikin gue makin betah sohiban sama dia. Dia pendengar yang baik, itu kata hasil MBTI-nya sih.
🐰🐰🐰
Siang-siang makan bubur ayam sambil nunggu pengumuman SNMPTN enak nih kayaknya.
Ini Grup
Jeno, Nana, Siyeon, YouSiyeon
Udah buka link pengumuman belom?You
BelomNana
BelomJeno
Gue udah optimis merah gaesSiyeon
Degdegan nih gueYou
Sama anyink
Gue makan bubur aja gak tenangNana
Mau dong buburnyaYou
Tidak sudi
Sudah jam 1 siang. Gue segera membuka link pengumuman SNMPTN. Dengan hati-hati gue input username dan password.
Jeng jeng jeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puzzle Piece [Na Jaemin] ✔️
Fanfiction"Memangnya cowok nggak boleh punya sahabat cewek?" Na Jaemin, anak geng motor tapi bukan panglima tempur. Hobinya ngepush rank, minum kopi, dan beramal bukan meramal. Yang dibencinya adalah strawberry dan jauh dari gue, sohibnya. Was: #1 puzzlepiece...