8

221 25 0
                                    

Happy Reading!













Yang khas dari Kak Winwin ini adalah wangi parfumnya. Jujur gue itu suka banget sama cowok yang wangi parfumnya cocok sama hidung gue. Bisa-bisa bikin gue klepek-klepek, contohnya parfumnya Kak Winwin.

"Itu tadi rumah kamu ya?" Tanya Kak Winwin sambil berhentiin motornya pas lampu merah.

"Iya Kak.."

"Deketan dong rumah kita. Kamu bisa bareng aku kok kalo mau ngampus." Wait, ini sejak kapan Kak Winwin pakai aku-kamu ke gue begini?!

"Tapi kan kita beda jam ngampus Kak,"

"Nggakpapa. Kalau mau kamu kakak antar jemput." Woy lah gas lo kekencengan Kak please. "Jangan Kak ah manggilnya, nggak biasa dipanggil Kak soalnya, panggil Koko aja ya."

"Hehe, iya Kak eh Ko."











"Kamu nanti selesai kelas jam berapa?" Tanya Kak Winwin setelah turun dari sepeda motornya. "Sini helmnya taruh di motor aku aja nggakpapa." Gue menggeleng.

"Jam 5 sih selesainya tapi abis itu aku ada urusan langsung, Ko. Nggakpapa, helmnya aku mau titip satpam aja. Makasih banyak Ko udah mau barengin aku." Gue langsung ngibrit ke pos satpam nitip helm terus masuk gedung fakultas. Nggak tau deh bodo amat kayak gimana ekspresi yang ditunjukkin Kak Winwin pas gue kabur ninggalin dia di parkiran tadi.











"Na, nanti jadi ngumpul bareng Ridin' Club lagi?" Tanya Siyeon. Gue sama Siyeon lagi ngemil di kantin kampus. Ridin' Club, iya, geng motornya Jaemin eh Mark Lee.

"Iya, gue nebeng ya, Si."

"Siap!"



Sore pulang ngampus gue sama Siyeon langsung ke rumah Renjun. Iya, hari ini giliran rumahnya Renjun, anak kesayangannya Pak Chanyeol dan Bu Wendy yang mau dirusuh.

Setelah disambut anggota geng, gue langsung lanjut bantuin selesaiin desain jaket mereka yang belum juga rampung.

"UNICEF-nya kapan, Na?" Gue perhatiin Jaemin yang ngebolak-balik iPad ngecek desain jaketnya.

"Bulan depan." Jawabnya.

"Lo juga ikut Papa?"

"Iya sih, disuruh bantuin Papa juga."

"Dispen dong?" Jaemin ngangguk. Gue tersenyum mengerti. Di balik kelakuan Jaemin yang bar-bar itu gue tahu kalau dia sebenernya punya hati yang lembut.

"Gimana kalo kita nyanyi biar orang tertarik nyumbang?" Celetuk Haechan.

"Ngamen dong?!" Chenle nyahut.

"Yee tapi ini kan untuk kebaikan dan kepedulian terhadap sesama ye kan?" Haechan jentikin jarinya. "Jeno, musik!"

Jeno yang lagi megang gitar pun segera menggenjreng senar gitarnya membuat iringan musik. Haechan, Renjun, Chenle mulai nyanyi semerdekanya mereka. Mark, Jaemin, Jisung nyahut nggak mau kalah adu nge-rap. Gue sama Siyeon cuma bagian tepok-tepok.














Puzzle Piece [Na Jaemin] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang