Happy Reading!
"Bros, nih udah dateng." Kata Jaemin. Semua orang langsung noleh ke arah gue.
"Akhirnya sampai juga lo, Na." Ujar Jeno sambil senyum.
"Oh, ternyata lo ngikut beginian. Gue bilangin Siyeon ya lo, No. Mana nggak kabar-kabar, ngambek tuh Siyeon sama lo mampus." Gue nunjuk-nunjuk Jeno pakai jari telunjuk.
"Santai, Na. Gue nggak macem-macem. Ntar Siyeon biar gue yang ngurus."
Gue natap Jaemin di samping gue. "Ape nih maksudnye?"
"Maksud gue, gue sama anak-anak mau minta tolong sama lo buat ngedesain jaket baru kita nih. Lo kan pinter nggambar tuh, bisa dong?" Jaemin ngangkat satu alisnya.
"Lo sendiri anak DKV masa kagak punya ide?"
"Otak gue lagi nyadet nyari ide, Na." Gue noyor kepala Jaemin dengan sepenuh hati.
"Hm, oke. Tapi nggak gratis ya."
"Tenang, kan ada Tuan Muda Zhong Chenle."
"ANJER."
Akhirnya sore sampai malam itu gue bantuin mereka ngedesain jaket mereka. Masing-masing dengan desain kesukaan mereka sendiri. Memang malam ini nggak sepenuhnya selesai, karena udah malam banget gue bilang ke Jaemin kalau gue mau pulang.
"Keluar cari minum dulu yuk, Na. Abis itu gue anterin lo pulang." Gue ngangguk nurutin Jaemin.
Gue sama Jaemin keluar dari rumahnya Jeno, jalan berdua ke Indomaret. Setelah Jaemin membeli se-kresek Nü Greentea buat anak-anak, Jaemin masih mampir beli kopi di Janji Jiwa yang nggak jauh dari Indomaret.
"Na, bakso dulu yok. Gue laper belom makan." Ajak Jaemin.
"Lah terus yang lain?"
"Halah paling ngerebus mie di rumahnya Jeno. Gue kemaren udah makan mie. Takut usus gue lengket."
"Hm, ya udah ayo." Kebetulan gue juga belum makan.
Gue sama Jaemin pun duduk di warung bakso pinggir jalan. Jaemin pesen porsi lengkap, gue cuma pesen pentol mie tahu.
"Lo kok dikit banget makannya? Lo udah kayak orang gizi buruk begitu mana makan cuma segini." Jaemin ngoceh.
"Ye suka-suka gue dong. Bawel amat lo." Gue lanjut ngunyah pentol sambil bayangin mukbangnya Kekeyi.
"Na," Panggil Jaemin.
"Hm?"
"Lo kenal Heejin?"
Mampus gue mampus mampus mampus.
"Ehm, iya kenal."
"Belakangan ini dia sering ngechat gue."
"Terus?"
"Katanya lo ya yang ngasih nomor gue ke dia?"
"Iya...."
"Kenapa?"
"Ya, katanya dia pengen kenalan sama lo. Dia suka sama lo, Na. Gue bantuin dia buat bisa deket sama lo." Jaemin membuang nafasnya berat.
"Gue udah tahu kok dia suka sama gue."
"Lo juga suka nggak sama Heejin?" Jaemin diem, mikir.
"Nggak tahu, Na."
Gue nunduk komat-kamit merutuki diri sendiri.
"Na, lo marah ya sama gue?" Tanya gue. Jaemin natap gue tajam, terus senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puzzle Piece [Na Jaemin] ✔️
Fanfiction"Memangnya cowok nggak boleh punya sahabat cewek?" Na Jaemin, anak geng motor tapi bukan panglima tempur. Hobinya ngepush rank, minum kopi, dan beramal bukan meramal. Yang dibencinya adalah strawberry dan jauh dari gue, sohibnya. Was: #1 puzzlepiece...