5

237 30 2
                                    

Happy Reading!













"Meina sakit jiwa. Ya coba lo liat sendiri." Ujar Siyeon ketus.

"Oh, tembus. Nih pake jaket gue aja." Jaemin nyodorin jaketnya.

"Telat lo tolol. Udah ah yuk, Na." Siyeon ngerangkul bahu gue sambil ngegiring gue ke tenda PMI.

Aduh, gimana nasib ini jaket? Mana gue nggak tahu dia namanya siapa, fakultas apa, kelas apaaa. Tapi kalau nggak ada mas-mas itu udah mau bunuh diri aja gue. Mana si Jaemin pekanya telat.

"Na, udah belom?" Siyeon ngetuk pintu kamar mandi dimana gue ada di dalamnya.

"Iya, udah. Bentar."











"Tadi itu senior di kelompok gue, Na." Gue sama Siyeon jalan keluar kampus setelah ospek hari ini selesai.

"Eh, sumpah lo? Untung lo kenal, jadi besok gue bisa nitipin jaket ini ke lo buat balikin ke dia. Btw, namanya siapa?"

"Kak Hendery, Psikologi'18."

"Oh.... Ganteng."

"Semuanya aja lo bilang ganteng, Na."

"Hehe."

"Woy berduaan aja neng, abang anter pulang yuk." Jaemin manggil dari motornya terus nyamperin gue sama Siyeon. Si Jeno ngikut.

"Gini kek dari tadi. Badan gue udah sakit semua nih." Gue langsung naik ke motornya Jaemin. Siyeon juga dianter pulang sama Jeno.

"Lo pake jaket siapa tuh?" Tanya Jaemin sambil nyetir pelan biar suaranya kedengeran.

"Ada itu tadi senior kelompoknya Siyeon."

"Oh.. Sorry ya gue datengnya telat."

"Nggak usah minta maaf kali, Na. Lagian lo tadi kan agak jauh main sama Jeno. Kebetulan tadi Kak Hendery yang deket,"

"Kak siapa?"

"Nggak jadi.."

"Ya udah, lain kali gue bakal main deket lo aja."

"Apaan sih lo, Na." Gue mukul pundaknya Jaemin agak kenceng terus cekikikan sampai rumah.


Sampai di rumah gue langsung mandi, masuk kamar ngadep laptop ngerjain tugas ospek fakultas sampai hampir subuh. Iyalah, gara-gara rahim gue rasanya kayak diremes-remes jadi nggak bisa fokus otak gue nyari ide. Besok emang libur tapi tugas kudu dikumpul sebelum jam 7 pagi.

Udah jam 3 pagi, gue kirim tugas gue via e-mail dan langsung rebahan buat siap tidur. Mata gue udah nggak kuat hidup lagi. Gue pikir gue bisa bangun siang. Tapi sepanjang gue tidur rasanya nggak nyaman, perut gue sakit banget. Gue guling-guling sampai jungkir balik di kasur.














BYUUURR!

"Na! Bangun! Jangan jadi pemalas!" Gue terbatuk-batuk ngerasa ada air yang masuk ke hidung gue. Badan gue basah banget rasanya. Samar-samar dengerin suara Papa yang nyuruh gue bangun dan ngatain gue pemalas.

Puzzle Piece [Na Jaemin] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang