12

226 19 0
                                    

Happy Reading!
[Awas typo bergentayangan]
















"Woy woy woy kalem bro, ada urusan apa nih?"

"Nana?!" Gue berdiri nyamperin dia, Jaemin yang dateng dengan matanya yang merah. Gue liat ada Jeno, Haechan, Renjun, Chenle, dan Jisung juga yang bersiap nahan Jaemin yang lagi ngamuk itu.

"BAJINGAN LO KEPARAT!" Jaemin maki-maki Kak Winwin? Jeno dan Renjun nahan tubuh Jaemin ingin meninju Kak Winwin. "Jancok."

"Nana! Apa-apaan sih ini?" Gue ngebentak Jaemin. Mata Jaemin bener-bener nunjukin rasa benci, benci terhadap Kak Winwin.

"Lo nggak usah cari ribut di sini deh gan." Ucap Kak Ten.

"Pacar lo ini pembunuh, Na! Pembunuh! Bajingan ini yang udah ngebunuh Papa gue." Sekarang tatapan Jaemin mengarah ke gue.

"Nana jaga mulut lo! Dia nggak ngebunuh Papa lo!" Gue ikut natap Jaemin tajam.

"Tau dari mana lo hah? Dia yang udah nabrak Papa sampai mati."

"Nana! Lo nggak bisa sembarangan nuduh kayak gini! Papa lo ketabrak karena nyelametin dia. Papa lo kena tabrak karena nolongin Kak Winwin!"

"Oh, jadi lo lebih percaya dia daripada gue?"

"Kak Winwin yang cerita sendiri ke gue. Lo punya bukti apa bisa nunduh Kak Winwin kayak gitu hah?!" Jaemin nggak jawab pertanyaan gue. Dia malah nuding Kak Winwin dengan jari telunjuknya.

"Awas lo ya njing, gue bakal bawa lo ke penjara."

"NANA! Lo keterlaluan!" PLAK! Tamparan gue mendarat di pipi kiri Jaemin. Gue sakit hati banget rasanya tiba-tiba pacar gue dituduh semena-mena oleh Jaemin tanpa bukti.

"Na, gue nggak nyangka. Lo itu pinter, anak SNM, IPK selalu bagus. Tapi karena lo cinta sama bajingan ini, lo jadi goblok begini, lo udah dibegoin, Na!" Fuck. Hati gue hancur banget denger Jaemin ngomong itu ke gue.

"Woy, berani lo ngata-ngatain Meina? Gue hajar lo!" Kak Winwin mulai emosi.

"Lo bahkan nggak percaya sama omongan sahabat lo yang lebih lama sama-sama lo ini. Lo malah lebih percaya sama bajingan pembunuh ini.."

"Udah, Na. Cukup! Gue kecewa sama lo, Na. Anjing." Gue pergi keluar ninggalin markas geng motornya Kak Winwin sambil nangis. Gue narik kalung puzzle yang bertahun-tahun  melingkar di leher gue itu sampai lepas dan gue banting ke tanah. Hati gue hancur sehancur-hancurnya, kata-kata Jaemin tadi bener-bener bikin gue benci sama dia. Gue kecewa sama Jaemin. Jaemin egois. Jaemin jahat.

"Udah, Na. Ayo keluar." Jeno menarik tubuh Jaemin keluar markas.

"Meina-" Kak Winwin nyoba buat ngejar gue tapi gue lari ngehindar. Gue bener-bener nggak mau ketemu sama siapa-siapa.

















🐰🐰🐰















Gue semalan ngurung diri. Nggak pernah mikir kalau gue bakal sesedih ini sampai males ketemu orang-orang di luar. Papa Mama lagi ada urusan kerja di luar kota, jadi di rumah cuma ada gue dan Kak Taeyong. Kak Taeyong juga sampai nelpon-nelpon gue saking gue nggak mau keluar kamar.

Puzzle Piece [Na Jaemin] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang