Happy Reading!
"Meina?"
"Ko Winwin?"
"Bareng aku aja yuk." Kebetulan lagi Kak Winwin lewat depan rumah, mana grab ini nggak nyantol-nyantol drivernya.
"Aduh Ko...."
"Udah nggakpapa, yuk." Senyumnya ramah. Gue pun mengiyakan tawarannya. Gue segera ngambil helm di rak sepatu lagi lalu naik ke motor Kak Winwin.
"Maaf ya Ko, ngerepotin."
"Sama sekali enggak. Kan aku udah pernah bilang, kalau mau aku antar jemput kamu tiap hari." Gue nggak ngejawab, gue kesemsem sama wangi parfumnya.
"Eits- Taruh sini aja helmnya. Nggakpapa nanti aku tungguin kamu selesai kelas aku barengin kamu pulang." Kak Winwin ngambil alih helm dari tangan gue. Gue ngangguk nurut sambil berusaha tersenyum. "Yuk."
Gue dan Kak Winwin jalan bareng keluar parkiran motor menuju gedung kampus. Canggung parah. Akhirnya gue berpisah sama Kak Winwin karena dia masuk gedung Fakultas Teknik duluan.
"Weeeyy!" Si anjir kaget gue.
"Eh, Heejin?" Heejin ngerangkul lengan gue.
"Sama siapa lo tadi?"
"Ehm, anu.."
"Oh Ko Winwin?"
"Lo kenal?"
"Tau aja sih. Dia kan anak geng motor hits di kampus ini masa lo nggak ngerti?" Buset, terbelalak mata gue mendengar kata-kata Heejin.
"Sumpah lo?"
"Iyaa, Na. Di grup hits angkatan 19 banyak tau yang suka sama dia, secara dia ganteng, macho ye kan?" Gue mengerutkan kening. "Tapi masih ganteng Jaemin sih."
"Geng motor? Geng motor beneran?"
"Iya gitu sih katanya, coba lo tanya sendiri." Gue mikir sepanjang gue jalan sama Heejin ke gedung Fakultas Seni.
"Eh, Jaemin kemana sih? Kok gue WA dari kemaren centang satu?"
"Dia dispen, lagi ikut acara sama Papanya di NTT jadi susah sinyal."
"Oalah. Ya udah gue duluan ya, Na." Heejin melambaikan tangannya ke arah gue sambil lari masuk kelas.
Gue cuma berharap kedekatan gue sama Kak Winwin nggak bakal nimbulin masalah. Gue harap geng motor Kak Winwin itu geng baik-baik kayak Ridin' Club.
dongwinwin: Aku tunggu di par....Gue mendengus pelan.
"Yuk, Na." Gue dan Siyeon jalan bareng ke parkiran.
Broom broom.. [ suara knalpot moge]
Broom broom..
Broom..Demi Tuhan, WOY ini gue mau dibegal keroyokan apa begimane?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Puzzle Piece [Na Jaemin] ✔️
Fanfiction"Memangnya cowok nggak boleh punya sahabat cewek?" Na Jaemin, anak geng motor tapi bukan panglima tempur. Hobinya ngepush rank, minum kopi, dan beramal bukan meramal. Yang dibencinya adalah strawberry dan jauh dari gue, sohibnya. Was: #1 puzzlepiece...