Part 51

2.4K 86 10
                                    

Selamat Membaca
Jangan Lupa Votmen,Dan Follow Author

***

"Kalau Warna Mata Coklat Mah Banyak Al, Enggak Cuman Satu Orang Ajah"Kata Kevin Sambil Terus Berfikir Siapa Orang Itu,Yang Lain Pun Ikut Berfikir

"Itu Sih Gue Juga Tahu,Vio Sendiri Warna Matanya Coklat. Owh Iya Masih Ada Satu Lagi Yang Pengen Gue Liatin!"Kata Alex Sambil Mengirim Satu File Lagi Ke Grub Avatar.

"Owh Iya Al Gue Pengen Ngomong 'Kata Khairil Sambil Menatap Alex Sirius,Alex Hanya Berbalik Menatap Khairil Dan Mengangkat Satu Alisnya,Tanda Bertanya.

"Lo Kan Dapat Rekaman CCTV Ini Di Rumah Lo, Dan Pasti Di Kompleks Perumahan Lo Ada CCTVnya Dong Kenapa Lo Enggak Coba Cek Ajah Sana"Saran Khairil,Yang Lain Hanya Mengangguk.

"Tumben Otak Lo Guna"Ejek Dhaniel Yang Di Sambut Tawa Oleh Yang Lain. Elsa Merasa Tidurnya Terganggu Dengan Suara Tawa Orang Orang Pun Mengerjabkan Matanya Beberapa Kali Hingga Bener Bener Terbuka. Manik Coklat Itu Menatap Orang Orang Yang Ada Di Sekitarnya. Tatapannya Berhenti Pada Seseorang Yang Duduk Di Kursi Dekat Tempatnya.

"Al Muka Kamu Kenapa? Kok Memar Kayak Gini"Kata Elsa Baru Bangun Dan Terkejut Dengan Kondisi Alex Yang Babak Belur. Elsa Memangkup Wajah Alex,Dan Memperhatikan Memar Memar Itu. Ia Bangun Dan Duduk Di Bed Pasien.

"Aku Enggak Papa Vi,Cuman Memar Dikit Doang"Kata Alex Sambil Mengenggam Tangan Elsa Yang Memangkup Wajahnya. Elsa Hanya Mendengus Pelan Dan Beralih Menatap Raisya. Raisya Paham Tatapan Itu Ia Segera Beranjak Dan Mencari Kotak P3K, Setelah Mendapatkannya Ia Kembali Menghampiri Elsa Dan Memberikannya Pada Cewek Itu.

"Aku Enggak Papa Vi"Ucap Alex Sambil Mendengus Pelan,Ia Tahu Maksud Elsa Meminta Kotak P3K.

"Sini"Suruh Elsa Sambil Menepuk Tempat Di Hadapannya. Alex Pun Hanya Mendengus Pelan Kemudian Mengangguk Dan Duduk Di Hadapan Elsa,Ia Tidak Berani Membantah Cewek Itu Bisa Bisa Dia Di Diemin Sebulan. Elsa Segera Mengobati Luka Luka Alex.

Melihat Sikap Alex Yang Menurut Dengan Elsa, Anak Anak Avatar Hanya Tersenyum Geli Melihat Itu Semua. Ternyata Sikap Keras Kepala Alex Bisa Di Hentikan Menjadi Penurut Oleh Elsa.

"Enggak Usah Senyam Senyum. Gue Enggak Nyuruh!"Kata Alex Tegas,Ia Tahu Teman Temannya Itu Sedang Tersenyum Geli Melihatnya.

"Ya Elah Bos Sensian Amat"Kata Khairil Kemudian Tersenyum Meledek.

"Minta Di Banting Lo?!"Ancam Alex Pada Khairil, Cowok Itu Langsung Diem Dan Ekspresi Datar. Ancaman Alex Berhasil.

"Nahh Selesai"Kata Elsa Sambip Tersenyum Manis,Alex Hanya Mengangguk Dan Tersenyum Tipis.

"Kalian Semua Kapan Datengnya?"Tanya Elsa Sambil Menatap Anak Anak Avatar Dan Sahabatnya.

"Udah Lama Sih, Pas Kalian Tidur Tepatnya"Jawab Kevin Yang Di Angguki Oleh Elsa.

"Bu Bos Gimana Keadaannya?"Tanya Alvano Sambil Menatap Elsa Dan Tersenyum Tipis. Elsa Membalas Senyuk Itu

"Udah Baikan Sih Cuman Agak Pusing Sama Pegel Ajah"Jawab Elsa.

"Owh Iya Muka Kalian Kenapa Kok Memar Juga?Kalian Abis Berantem Sama Siapa?"Tanya Elsa Yang Menyadari Jika Anak Anak Avatar Juga Ada Yang Memar Dan Juga Sahabatnya Tasya.

Cold ketos Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang