Part 36

2.7K 77 2
                                    

Selamat Membaca
Jangan Lupa Votmenn.
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

***

Elsa Terus Mengekori Alex,Bahkan Sekarang Hari Mulai Gelap Padahal Ia Baru Saja Memasuki Gedung,Entah Alex Membawanya Kemana. Terserah Cowok Itu.


Elsa Terus Berjalan Di Belakang Alex, Kejutan Apa Yang Di Siapkan Alex Di Gedung Tua Ini. Elsa Terus Berfikir Hingga Tidak Sadar Bahwa Alex Berhenti Dan Berbalik Di Depan Pintu Rooftop. Alhasil Ia Menabrak Dada Bidang Alex.

Brukkhh

"Aukhhh" Elsa Meringis Kesakitan Karena Jidat Dan  Hidungnya Membentur Sesuatu,Yang Sangat Keras. Namun Alex Hanya Menatapnya Datar Tanpa Ekspresi.

"Aduhh Itu Dada Atau Tembok Besi Sih??!! Keress Bangett!"Ucap Elsa Kesal, Sambil Mengelus Jidat Dan Hidung Mungilnya. Namun Alex? Cowok Itu Hnya Tersenyum Miring Melihat Elsa

"Lagian Kamu Juga Sih, Jalan Kok Sambil Ngekhayal"Ucap Alex Yang Kembali Menatap Elsa Datar.

"Kok Malah Nyalahin Aku Sih?!!  Kamu Tuh Yang Salah,Tiba Tiba Berhenti!"Omel Elsa Pada Alex Yang Sangat Menyebalkan

"Serah"Ucap Alex Sambil Mengeluarkan Scrab Dari Dalam Saku Jaketnya.

"Kamu Mau Ngapain?"Tanya Elsa, Melihat Alex Mengeluarkan Scrab Dan Berjalan Lebih Dekat Dengan Elsa.

"Udah Nggk Usah Berisik. Aku Nggk Bakal Ngapa Ngapain Kamu"Ucap Alex Sambil Menutup Mata Elsa Dengan Scrab Berwarna Hitam, Dari Depan Yahh Seperti Memeluk Elsa. Bahkan Jantung Keduanya Sudah Seperti Berpesta.

"Iyah Tapi Buat Apaan Si Al?"Tanya Elsa Saat Matanya Telat Tertutupi Scrab. Kini Penglihatannya Hanya Gelap gulita.

"Al Kamu Nggk Ngerjain Aku Kan?"Tanya Elsa Sedikit Gugup.

"Ck Yahh Nggk Lah Vi,Masa Aku Ngerjain Orang Yang Aku Sayang"Ucap Alex Sambil Beralih Berjalan Ke Samping Elsa,Kemudian Menuntun Elsa Berjalan Ke Rooftop, Lebih Tepatnya Di Pinggir Rooftop. Dan Saat Itu Juga Lah Penutup Mata Elsa Di Buka.

Pemandangan Di Depan Mata Elsa Sangatlah Indah, Terlebih Lagi Saat Malam Hari. Lampu Lampu Itu Terlihat Sangat Indah. Lampu Demi Lampu Menyala Hingga Membentuk Sebuah Tulisan Yang Membuka Elsa Tidak Mampu Menahan Air Matanya.

Happy Britdhay Vio
Tetaplah Jadi Milik Axel Selamanya

Iyah. itulah Tulisan Dan Terbentuk Dari Lampu Lampu Itu. Elsa Tidak Mampu Berkata Kata Lagi. Bahkan Ia Lupa Jika Hari Ini Adalah Sweet Seventeennya. Ia Benar Benar Sangat Bahagia, Kejutan Ulang Tahun Dari Alex Sangatlah Indah. Meskipun Caranya Tidak Terlalu Romantis Tetapi Kejutannya Sangat Indah.

Elsa Menoleh Ke Arah Alex Yang Juga Memandanginya Sedari Tadi. Elsa Tersenyum Manis Pada Cowok Itu, Kemudian Memeluknya.

"Makasih Axel, Ini Kado Paling Berharga Buat Aku. Dan Aku Janji Bakal Tetap Jadi Vio Buat Kamu Selamanya"Ucap Elsa Yang Tengah Menangis Terharu, Sambil Memeluk Cowok Itu Erat Alex Juga Membalas Pelukan Elsa.

"Masama Vi. Tapi Ini Bukan Kado Sepenuhnya Dari Aku, Aku Masih Ada Kejutan Buat Kamu Nanti"Ucap Alex Tanpa Melepaskan Pelukannya Pada Gadisnya.

"Bukan Sepenuhnya Dari Kamu?"Tanya Elsa Bingung,Sambil Melepaskan Pelukannya,Kemudian Di Angguki Oleh Alex.

"Terus Setengahnya Siapa?"Tanya Elsa Sambil Mengernyitkan Dahinya

Cold ketos Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang