Part 29

3K 96 3
                                    

Selamat Membaca
Jangan Lupa Vote, Komen, Share,Dan Follow Me!!

***

Setelah 3 Hari Menjaga Alex Di Rumah Sakit, Akhirnya Cowok Itu Telah Melewati Masa Kritisnya. Dan Kini Mereka Hanya Bisa Menunggu Agar Cowok Itu Kembali Sadar Setelah Koma Selama 10 Hari Lebih.

Elsa Yang Sedari Kemarin Tidak Masuk Karena menjaga Alex Di Rumah Sakit. Itu Bukan Masalah Jika Ia Tidak Masuk sekolah,Karena SMA Garuda Bangsa Adalah Milik Alex Yang Menjabat Sebagai Tunangannya.

"Al Bangun Jangan Tidur Terus,Emang Kamu Nggk Kangen Apa Sama Aku?! Extrano mirar tus ojos Azules "Ucap Elsa Sambil Tersenyum. Dan Tangannya Setia Menggenggam tangan Alex

"Eunghh Iss"Rintihan Keluar Dari Mulut Alex.

"Al Kamu Udah Sadar?"Ucap Elsa Dengan Mata Berbinar Binar .

Alex Yang Awalnya Menatap Langit Langit Beralih Menatap Gadis Di Hadapannya. Ia Merasa Tidak Asing Dengan Gadis Ini.

"Vio? "Ucap Alex Yang Menatap Elsa Dengan Tatapan Yang Sulit Untuk Di Artikan.

"Axel"Ucap Elsa Sambil Tersenyum. Entah Kekuatan Apa Yang Alex Dapatkan,Ia Berhasil Bangun Dan Memeluk Elsa Dengan Erat,Sangat Erat. Ia Bahkan Tidak Peduli Dengan Sakit Yang Menghantam Sekujur Tubuhnya.

"Aku Minta Maaf Vi, Dulu Aku Pergi Ninggalin Kamu, Aku Nggk Akan Ulangin Itu Lagi Aku Janji Vi. Te Amo Vio"Ucap Alex Tanpa Melepaskan Pelukannya Pada Elsa.

Elsa Sebenarnya Bingung Apa Yang Terjadi Kenapa Alex Membahas Masa Lalu Mereka Padahal Cowok Itu Sudah Janji Tidak Akan Membahas Kisah Pedih Mereka, namun itu Semua Hilang Dengan Kata Kata Alex Yang Terakhir.

"Al A Aku Se Sak"Ucap Elsa Karena Alex Semakin Mempererat Pelukannya,Tetapi Setelah Berkata Seperti Itu Barulah Alex Melepaskan Elsa.

"Sorry Vi"Ucap Alex

"Nggk Papa Aku Panggil Dokter Dulu Yah Al"Ucap Elsa Sambil Berdiri

"Ngapain Pergi?"Tanya Alex Yang Membuat Elsa Mengernyitkan Dahinya

"Tuh"Ucap Alex Sambil Menekan Tombol Yang Berada Tidak Jauh Dari Mereka. Elsa Pun Hanya Menunduk Malu,Bisa Bisanya Ia Lupa Jika Di Ruangan Ini Ada Tombol Itu

"Jangan Nunduk"Ucap Alex Sambil Menarik Dagu Elsa Agar Menatapnya. Elsa Pun Hanya Bisa Menatap Kesembarang Arah Agar Tidak Menatap Manik Coklat Alex

"Tatap Mata Aku"Ucap Alex,Elsa Pum Berusaha Menatap Manik Coklat Alex

"Kenapa Nangis?"Tanya Alex Saat Menyadari Air Mata Elsa Jatuh Ke Pipi Gadis Itu. Elsa Hanya Menggeleng.

Posisinya Sekarang Elsa Dengan Duduk Di Brankar Alex Sambil Menatap Manik Cowok Itu.

"Aku Kangen Sama Kamu"Ucap Elsa Sambil Memeluk Alex,Cowok Itu Hanya Terkekeh Dengan Sikap Gadisnya. Alex Membalas Pelukan Elsa, Sambil Mengelus Rambut Gadis Itu.

"Aku Minta Maaf Al Gara Gara Aku Kamu Jadi Kayak Gini,Aku Emang Selalu Nyusahin Kamu. Hiks Hiks Aku Minta Maaf"Ucap Elsa Di Sela Sela Tangisnya.

"Udah Jangan Nangis Aku Nggk Papa. Tapi "Uncap Alex Terpotong, Membuat Elsa Melepaskan Pelukannya Bagitu Juga Alex

"Tapi?"Tanya Elsa

Cold ketos Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang