Part 33

2.9K 84 3
                                    

Selamat Membaca
Jangan Lupa Votmen

***

Pagi Ini Elsa Sudah Berada Di Dapur,Ia Membuat Sarapan Untuknya Dan Alex, Setelah Selesai Memasak Ia Berjalan Ke kamarnya Untuk Membersihkan Diri,Tapi Sebelum Itu Ia Harus Membangunkan Tunangannya Dulu.

Elsa Hanya Mendegus Pelan,Ia Berjalan Menuju kamar Alex Dan Mengetuk Pintu Kamarnya.

Tok Tok

"Al. Al Kamu Belum Bangun?" Al. Axel!!"Teriak Elsa Di Balik Pintu Kamar Alex Tetapi Yang Di Panggil Masih Berkelana Di Dalam Mimpinya.

"Al Aku Masuk Yah"Teriak Elsa Kemudian Membuka Pintu Kamar Alex, Terlihat Cowok Itu Masih Tidur Dengan Kaos Hitam Yang Melekat Di Tubuhnya.

Elsa Berjalan Menghampiri Alex,Tetapi Sebelum Itu Ia Sudah Membuka Tirai Terlebih Dahulu,Hingga Cahaya Matahari Menghiasi Kamar Bernuansa Hitam Abu Abu Itu,Kemudian Duduk Di Pinggir Ranjang.

Elsa Memperhatikan Wajah Alex Yang Begitu Damai Ketika Tidur,Tidak Seperti Apa Yang Ia Temui Beberapa Bulan Yang Lalu,Setiap Bertemu Pasti Akan Mengomeli Elsa,Dan Memberikan Tatapan Tajam.

"Bener Yah, Benci Sama Cinta Itu Beda Tipis"Batin Elsa Kemudian Tersenyum

Elsa Terus Memperhatikan Setiap Sudut Wajah Alex, Alis Yang Cukup Tebal, Hidung Mancung,Bibir Tipis, Dan Jangan Lupa Bola Mata Birunya Yang Sangat Indah,Tetapi Cukup Menyeramkan Jika Marah. Akhirnya Elsa Memutuskan Untuk Membangunkan Alex Setelah Puas Memperhatikan Wajah Cowok Itu.

"Al. Bangun Udah Siang"Ucap Elsa Sambil Menggoyangkan Badan Alex,Cowok Itu Biannual Bangun Malah Kembali Tidur Dan Menaikkan Selimutnya Hingga Menutupi Seluruh Tubuhnya.

"Al Jangan Bikin aku Kesel Dehh,Ayo Bangun"Ujar Elsa Kemudian Menarik Selimut Itu Hingga Dada Alex

"Al Ayo Dong Bangun, Kamu Nggk Bosan Apa Di Rumah Terus, Kita Jalan Jalan Yuk Ke Taman Deket Kompleks"Ucap Elsa Cemberut, Tetapi Al Masih Sibuk Dengan Mimpinya Hingga Elsa Mendengus Kesal Dengan Sikap Alex.

"Al Bngun!!!"Teriak Elsa Di Telinga Alex

"Aduh Vi Kenapa Sih? Ini Masih Pagi! Aku Masih Ngantuk"Ucap Alex Dengan Suara Khas Bangun Tidur. Elsa Kemudian Berdiri,Dan Berjalan Ke Sisi Depan Ranjang,Alexpun Mengubah Posisi Tidurnya Menjadi Terlentang

"Pagi Apanya Si Al?! Ini Udah Siang. Ayo Bangun"Ucap Elsa Sambil Menarik Tangan Cowok Itu Agar Bangun,Awalnya Elsa Berhasil Membuat Alex Duduk,Tetapi Cowok Itu Kembali Baring.

"Al Kamu Bangun Sekarang Atau Aku Puasa Ngomong Sama Kamu"Ancam Elsa Sambil Duduk Kembali Di Ranjang Dan Berhasil Membuat Alex Bangun

Cowok Itu Mengucek Matanya Beberapa Kali Dan Menyesuaikan Cahaya Yang Masuk Kedalam Indranya,Sekaligus Mengumpulkam Nyawahnya.

"Nah Gitu Dong, Sekarang Kamu Mandi Abis Itu Turun. Kita Sarapan Bareng"Ucap Elsa Kemudian Bangkit Dan Berjalan Keluar Kamar Alex.

***

Sekarang Elsa Dan Alex Tengah Duduk Di Ruang Keluarga, Sambil Menonton Tv Dan Ngemil.

"Vi Jalan Yuk"Ajak Alex Sambil Menatap Elsa yang Tengah Fokus Menonton TV

"Kamukan Baru Keluar Dari Rumah Sakit, Kata Doker Juga Harus Banyak Istirahat. Jalan Jalannya Nanti Ajah"Tolak Elsa,Tetapi Bukan Alex Namanya Kalau Langsung Menyerah.

Cold ketos Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang