Rey Pergi
"Perasaan tidak bisa di paksa hanya karna rasa iba."
~AuthorCuantique~
>><<
Pagi ini, Rey sedang bersiap untuk pergi ke Rusia. Ia di jadwalkan akan terbang ke Rusia siang nanti. Kepergian Rey ke Rusia ini bukan tanpa alasan. Ia harus terbang ke Rusia untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan. Tadi malam, Ayahnya menelpon, beliau memberi tau Rey mengenai kondisi perusahaan mereka yang ada di sana. Perusahaan mereka mengalami sedikit masalah, dan Rey langsung menawarkan diri untuk menyelesaikannya. Memang, belakangan ini, berberapa perusahaan cabang mereka kerap di landa masalah. Meski tidak besar, namun hal ini cukup meresahkan.
Awalnya, ayah Rey menolak sebab ia dan staf yang ada masih bisa menangangi masalah tersebut. Namun karna Rey memaksa dengan dalih kesehatan Ayahnya yang memang sedang kurang baik, Ayah Rey pun setuju jika Rey yang akan mengambil alih masalah perusahaan mereka di sana. Sedangkan perusahaan mereka yang ada di Indonesia ini akan dipimpin oleh Marco, Sekretaris Rey untuk sementara. Dan mungkin ia akan segera diresmikan sebagai CEO baru untuk menggangtikan Rey. Karna hanya Marco yang dapat di percaya untuk menggantikan posisi Rey.
Maka dari itu, Rey akan berangkat ke Rusia hari ini. Dan mungkin ia akan menetap sedikit lama di Rusia. Selain karna pekerjaan dan ingin ikut merawat sang ayah, Rey juga ingin berada jauh dari Azka dan Azahra. Bukan karna benci, tapi Rey hanya ingin memulihkan diri rasa sakit yang mendera hatinya. Rey senang melihat Azahra dan Azka yang kini sudah resmi berpacaran, namun ia juga tidak ingin membohongi diri bahwa ia masih terluka. Yah walaupun waktu sudah berlalu sekitar dua bulan sejak penolakan itu terjadi, tapi Rey masih belum bisa pulih dengan sempurna. Maka dari itu, Rey berpikir bahwa menjauh untuk sementara waktu adalah pilihan terbaik yang ia punya.
Rey tidak egois, ia akan tetap memberi tahu kabar keberangkatannya ke Rusia kepada Azahra dan Azka. Ia tidak ingin kedua orang terdekatnya salah paham jika ia pergi tanpa pamit. Tapi tentu saja ia tidak akan memberi tahu mereka sekarang, sebab kini Rey sedang sangat sibuk mengurusi semua hal yang akan ia bawa ke Rusia. Mulai dari pakaian hingga beberapa berkas harus Rey siapkan dengan baik dan rapi agar tidak ada tertinggal.
>><<
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby's Father [New Version]
RomanceFollow dulu sebelum baca Random Update 📍 ~~ Azahra tidak tahu harus memilih cinta yang sudah lama ia perjuangkan, atau nyawa calon manusia yang ada di dalam tubuhnya. -/ -/ -/ Azahra pikir, semuanya akan baik-baik saja setelah ia berhasil mendapatk...