1

1.9K 46 4
                                    

Pinggg

Kevin

Bee

Iyaa syg

Jalan yuuu 😁

Kamu tau kan pph aku ga
Suka sama kmu

Tapi aku kangen be
Sama kmu.

Sama aku juga, tapi kita
Harus gimna?
Harus pake cara apa lagi?
Semua cara udh kita lakuin?

Aku kermh kmu yaa aku 2
Hari kmrn kerja nyari
Sampingan jadi kya nya
Bisa deh

Tapi aku tkt kya kmrn

Kmu berdoa aja aku
Otw nih.
Read.

Aku siap" Selesai itu aku keluar kamar dengan pakaian yg sangat rapih.

Dan sebelum aku bertemu kedua orang tua aku berdoa semoga hari ini hari yg sangat bahagia buat aku.

"Mahhh" Teriak Dinda.

"Iya nda, knp? " Jawab bu lulu.

"Mah aku mau main sama kevin boleh yaa aku udh 1 bulan lebih ini ga ketemu dia plis mah" Ujar dinda sambil memelaskan muka yg menggemaskan.

"Kmu tau kan klo kmu ketemu sama kevin apa yg bakal terjadi" Jawab bu lulu.

Tok tok tok.

"Assalamualaikum"

"Biar aku aja mah yg bukain" Ujar dinda.

"Iyaaa waalaikumsalam" Jawab dinda sambil membuka pintu.

"Ehh pacar aku yg cantik udh rapih" Gombal kevin.

Dinda yg tadi nya menatap kevin jadi menunduk karna malu dengan gombalan kevin.

"Siapaaa nda" Tanya pak regga.

"Om maaf klo sayaa ke rumah pagi gini" Ujar kevin.

"Buat apa kmu kesini lagi kan saya bilng kmu jangan pernah kermh saya lagi sebelum kmu punya uang buat bahagiain anak saya" Ujar pak regga.

Dinda cuma bisa menunduk dan jika dinda membantah dinda bakal di suruh kekamar dan tidak boleh bertemu dengan kevin lagi.

"Saya udh ada uang ko om saya sedang menabung buat masa depan sama dengan nda" Ujar kevin sambil melihat pacar nya yg cuma bisa menunduk karna ketakutan.

"Saya mohon om izinkan saya untuk mengajak dinda belanja apa yg ia pengen saya mohon om tolong izinkan saya" Lanjut Kevin memohon kepada papah

Dan itu bukan pertama kali nya kevin memohon kepada pak regga tapi sudah makanan kevin jika kevin ke rmh dinda.

"Oke syaa izinkan tapi pulang nya jangan sampai malam" Dengan muka malas pak regga.

~~~

"Vin ga seharus nya kmu kya tadi ke pph aku" Dengus dinda.

Di cafe kevin tidak mendengar kan dinda bicara kevin kepikiran kata" Om regga.
Yang buat kevin merasa harus mundur dari dinda.

"Kevinn, kmu kenapa sih dari tadi aku ngomong loh"

Dinda kesal dengan kevin dari tadi dinda bicara tapi kevin tidak mendengarkan kata" Dinda.

Dan kevin hanya ketawa melihat pacar nya yg sangat lucu jika cemberut.

"Apa syg kmu mau apa es krim, boneka, seblak, baso, atauu.. " Belum kevin berbicara dinda memotong pembicaraan kevin.

Dinda menempelkan tangan nya ke sudut bibir kevin "Suttt kevin aku cuma mau kmu koo".

"Diajarin siapa sih gombal eumm pipi bapao" Ujar kevin Sambil mencubit pipi dinda.

Dinda yang tadi muka nya mesem" Jadi muka kesal dan itu membuat kevin tertawa berbahak"

"Kevinnnnnnn ihhh apa sih lucu nya aku tuh kesel"

"Kmu lucu ayg klo lagi ngambek hahahha"

Dinda benar benar kesel sama kevin sampe kevin di cuekin saat kevin berbicara dengan dinda.

"Ayg foto disana yu lucuu tau kaya nya nnti kita minta fotoin orang ayoo" Lanjut kevin

"Gaa aku masih marah sama kmu jangan panggil panggil aku"

"Mas mba ini makanan dan minuman nya selamat menikmati mari" Ujar mba pelayan.

"Mbaa saya mau nanya cara balikin mood cewe gimna ya mba" Tanya kevin sambil melirik dinda yg sedang cemberut.

"Kasih es krim juga udh ga lagi deh mas kya nya"

"Apaa mba mau jadi pacar sayaaa" Teriak kevin sambil melirik pacar nya.

"Kevinnnnn ihhh" Teriak dinda.

"Aku denger ya apa yg tadi kmu omongin sama mba mbaa nyaaaa" Lanjut dinda.

Kevin diam" Memfoto dan memvidio kan muka dinda saat dinda cemberut dan marah kepada kevin.

"Yank foto ayo nnti pulang kmu kangen lagi sama aku"ujar kevin Sambil tahan tawa.

" Ayoo sambil beli es krim sama boneka klo aku kangen kmu tinggal peluk boneka nyaaa yaaa" Kata dinda sambil senyum memperlihatkan gigi nya yg putih dan rapih.

"Iya sayang ydh ayo foto"

......

To be continued

"Jangan pernah takut meskipun mereka berusaha memisahkan kita, ingat  bahwa mereka bukan tuhan yang punya kekuasaan untuk menentukan segalanya"-kevin mashendra.

GIMANA BAPER APA KESAL APA BIKIN KALIAN YANG JOMBLO NAMBAH BERHALU HALU NYAA

Aku bikin part ini pendek karna baru belajar dan jika kalian sukaa komen untuk bikin part selanjutnya

Dan maaf jika ada salah kata atau typo atau bikin kalian tidak faham dengan kata"nya bisa komen dan biar saya memperbaiki

SAMPAI JUMPA DI PART SELANJUTNYA^^^

DAN TERUS SUPPORT CINTA TAK DI RESTUI DAN BUAT PELAJARAN AJA YAA BUAT KALIAN YG SEDANG MENGALAMI INI TETAP SEMANGAT^.^

Kalian juga boleh follow akun ig @widiyamutiara

Jangan lupa juga buat COMMENT and VOTE

TERIMAKSIH SEMUANYA. . .

Cinta Tak DirestuiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang