Pelajaran kembali berjalan lancar.
Saat semua siswa sedang belajar, tibatiba guru akan memberikan pengumuman penting, yaitu mengenai tentang
autingclass."Anak anak mohon perhatiannya sebentar ya" ucap guru.
"Iya bu" jwb murid serentak.
"Sekolah kita akan mengadakan kegiatan belajar diluar kelas atau disebut juga dengan autingclass, jadi diwajibkan untuk semua siswa mengikuti"
"Kita akan autingclas kemana bu?"
"Terus kapan acaranya?"
"Kita disana menginap atau tidak bu?"
Itulah pertanyaan yang disampaikan oleh para siswa."Jadi kita akan autingclass di kawasan Cisarua Puncak Bogor. Kegiatan akan dilaksanakan minggu depan dan ibu bapa guru sudah sepakat bahwa kita akan menginap 3 hari 2 malam disana."
"Tapi bu acara ini hanya untuk kelas 10 saja atau dengan kelas 11 12 nya bu?" Tanya jeni.
"Acara ini dilaksanakan untuk seluruh siswa di sekolah ini jeni" jwb bu guru.
Perbincangan pun selesai. Waktu sudah menunjukan pukul 15.00 wib. Waktunya untuk para siswa pulang.
Waktu diperjalanan pulang billa bertanya pada jeni."Eh jen nanti lu ikut autingclas ga?" Tanya billa.
"Ikut dong secara kan gua suka banget berwisata gitu. Kenapa emgnya?"
"Gua bingung mau ikut apa ngga" ucap billa.
"Loh kenapa? Masa lu gaikut si"
"Masalahnya kenapa lokasinya harus di bogor si, udah tau itu tu tempat dimana gua sama sahabat-sahabat lama gua"
"Kalo balik lagi kesana jadi keinget lagi ya bil?" Tanya jeni.
Billa terdiam dan menganggukan kepalanya.
Saat sedang asiknya mereka berjalan, tiba-tiba ada seorang lelaki yg menabrak mereka berdua dari belakang dan akhirnya mereka pun terjatuh.
"Brukkkk"
"Aduh apa apaan si sakit tau" ucap jeni.
"Aduh jen sama gua juga sakit banget ni" ucap billa.
"Eh sory gua gasengaja, tadi gua lagi kejar si reyhan jadi ga sengaja nabrak kalian" ucap seorang lelaki tersebut.
"Jadi elu nan! Bener-bener ya lu, bantuin ke udah ngeajatuhin juga" ucap jeni kesal karena yg menabraknya ternyata si dinan.
"Yaelah jen jatuh gini doang minta dibantuin lebay lu" ucap dinan.
Ferdinan Givary. Cowo keren yang disukai billa. Ia juga teman dari jeni.
"Gini doang? Lu itu gaada berubahnya ya dari dulu!" Ucap jeni.
"Reyhan... ni mantan lu minta dibangunin" ledek dinan sambil meneriakan reyhan.
"Ih apaan si lu galucu tau ga, gua bisa bangun sendiri!" Ucap jeni sambil berusaha bangun.
Sedangkan billa, ia masih terdiam dalam keadaan jatuh sambil mendengarkan percakapan jeni dan dinan.
"Dari pada gua nolongin lu jen, mending gua nolongin dia" ucap dinan sambil mengulurkan tangannya kehadapan billa.
"Lu yang tadi pagi hampir gua tabrak ya?" Tanya dinan pada billa.
"I i y a a" ucap billa terbata-bata.
"Sory ya gua udah dua kali loh nabrak lu" ucap dinan.
"Sekali lagi aja tuh tabrak biar dapet piring hahaha" ledek jeni.
"Nyambung mulu dasar" ucap dinan.
"Yee biarin bodoamat" ucap jeni.
Dinan pun kembali fokus pada billa.
KAMU SEDANG MEMBACA
NADIN
RomanceKisah ini berawal dari seorang gadis cantik yang rela pindah sekolah ke luarkota demi pekerjaan orangtuanya. Dan di kota baru inilah ia menemukan cintanya. Ia sangat menyukainya. Akankah ia bisa mendapatkannya? "Aku akan selamanya cinta sama kamu...