Setelah itu, kakak panitia pun memberikan penjelasan mengenai api unggun. selesai memberikan penjelasan lalu api unggun pun dinyalakan.
Susana malam itu sangat seru, ditambah lagi para siswa sambil bernyanyi-nyayi menggunakan gitar yang dimainkan oleh eyon dan reyhan.
Tak terasa waktu mereka bersenang-senang sudah habis. Karena hari sudah larut malam.
"Anak-anak berhubung sekarang sudah jam 10 lewat, maka dari itu kita selsaikan acara ini, lalu kalian semua kembali ke kamar masing-masing" ucap putra kepada para siswa.
Dan para siswa pun kembali ke kamar masing-masing untuk beristirahat.
******
Paginya, mereka melanjutkan lagi kegiatannya, tak terasa hari ini adalah hari terakhir mereka disini, dan sore nanti mereka harus kembali lagi pulang ke jakarta.
"Gak kerasa yah sekarang hari terakhir kita disini" ucap billa.
"Iya nih, ga kerasa banget" ucap sara.
Para siswa pun kembali berkumpul untuk mendengarkan pelajaran dari kakak panitia.
Semua panitia sudah berada di hadapan para siswa. Tetapi kali ini, putra tidak bisa memberikan pelajaran, karena ia ada urusan lain.
"Urusan apa si put? Sampe lu ninggalin acara gini?" Tanya lidya berbisik pada putra.
"Lu ga perlu tau lid" ucap putra berbisik.
Lalu putra pun meninggalkan acara tersebut.
"Si putra mau kemana sih? Gua kan gabisa jauh-jauh dari dia" ucap lidya dalam hati.
"Kak kapan mulai belajarnya nih" teriak reyhan tidak sabar.
"Iyaiya ini juga mau dimulai" ucap lidya.
Sebelum kegiatan belajar dimulai, kakak panitia akan mengumumkan pemenang lomba semalam.
"Oke gais, berhubung putra gaada jadi gua yang wakilin dia buat umumin pemenang lomba semalam ya" ucap lidya.
"Emangnya kak putra kemana ka?" Tanya jeni.
"Kurang tau juga deh, tapi katanya ada seseorang yang harus dia temui" jwb lidya.
Mendengar ucapan lidya barusan, billa jadi teringat sesuatu, bahwa ia juga harus menemui Ayu yang kebetulan sedang berada di kota yang sama.
"Oke sekarang gua bakal sebutin siapa pemenangnya, terus pemenang harus maju ke depan ya" ucap lidya.
"Kita udah pasti ga menang ya nan" ucap billa pada dinan yang kebetulan mereka bersebelahan.
"Hhe iya bil, gapapa santai" ucap dinan.
"Siapa ya pemenangnya penasaran ni gue" ucap jeni.
"Udah jelas jen, gua sama eyon lah pemenangnya" ucap sara.
"Ngarep lu ra, udah pasti lah pemenangnya gua" ucap reyhan.
"Nama lu doang yang disebutin han? Jeni nya engga?" Ledek eyon.
"I-i-i-ya maksudnya gua sama jeni" ucap reyhan.
"Asik clbk nihh" ledek sara.
"Cie cie cieeee" ledek mereka semua pada jeni dan reyhan.
"Udah udah! Kalo kalian ngomong terus kapan gua umumin nyaa!!" Ucap lidya.
"Iyaiya ka sory" ucap reyhan.
Lalu lidya pun mengumumkan pemenangnya.
"Pemenangnya adalah..... Reyhan & Jeni"
Ucap lidya dengan semangat."Hah? Gua menang? Han kita menang han" ucap jeni pada reyhan.
"Iya jen kita menanggg" ucap reyhan semangat.
Saking senang nya, dengan tidak sengaja mereka pun berpelukan.
"Ee-eh sory jen gua ga sengaja" ucap reyhan gugup.
"I-i-iya han, gua juga sory ya" ucap jeni dengan gugup juga.
"Cie cieee cieee" ledek teman teman.
Kemudian mereka pun maju kedepan untuk mendapatkan hadiah.
Setelah mendapatkan hadiah, jeni dan reyhan pun saling menatap lalu tersenyum sipu.
Lalu kakak panitia pun kembali melanjutkan kewajibannya, yaitu memberikan pelajaran tentang alam kepada para siswa.
Oke ni part 11 ya gais!!
Vomment jangan lupa!!
Tq buat yang udah baca❤
KAMU SEDANG MEMBACA
NADIN
RomanceKisah ini berawal dari seorang gadis cantik yang rela pindah sekolah ke luarkota demi pekerjaan orangtuanya. Dan di kota baru inilah ia menemukan cintanya. Ia sangat menyukainya. Akankah ia bisa mendapatkannya? "Aku akan selamanya cinta sama kamu...