Malam telah usai.
Paginya, para murid mempersiapkan diri untuk mengikuti aktivitas autingclass.
Hari ini adalah hari untuk para murid berjelajah, mulai dari pukul 08.00-15.00 Wib.
Berjelajah dimulai dari villa, yang nantinya akan melewati perkebunan, persawahan, hutan, sungai, bukit, dan tebing. Memang lumayan berbahaya, tetapi itu semua sudah direncanakan dengan baik oleh para guru dan panitia.
Para murid di persilahkan untuk berkumpul di aula villa."Sekarang kegiatan apa si bil?" Tanya sara pada billa.
"Hmm kayanya kita akan berjelajah gitu deh" jwb billa.
"Berjelajah? Aduh gua paling males sama yang begituan" ucap jeni mengeluh.
"Udah-udah, itu ada kakak panitia nya nanti diomelin loh" ucap billa.
Para kakak panitia pun datang menghadap para siswa.
"Selamat pagi anak-anak, bagaimana semangat dengan hari ini?" Ucap kak putra.
"Semangat kak.." jwb murid serentak.
"Oke bagus. Tujuan kita berjelajah yaitu agar kita semua lebih mengenal dengan alam bebas.
Lalu saya akan menjelaskan kegiatan apa saja yang akan kita lakukan di hari ini.
Pertama, kita akan berjelajah menelusuri perkebunan, seperti sawah dan hutan. Lalu kita akan melewati sungai, air terjun, bukit, tebing serta jurang.
Kemudian disetiap wilayah yang akan kita lewati, sudah terdapat pos, untuk kalian beristirahat sejenak.
Dan kami sudah mencatat nama-nama kalian di setiap kelompok. Nama-nama tersebut akan dibacakan oleh wakil saya, lidya silahkan." Ucap putra menjelaskan."Oke jadi gua akan bacaain nama-nama kelompok nya ya, jadi di setiap kelompok akan ada satu orang panitia yang mengawas atau mendampingi.
Kel. 1
- Veron darka
- Reyhan aldebaran
- Sahara bilqis
- Sutan diego
Panitia : kak LidyaKel. 2
- Ferdinan algivary
- Nabilla zhea
- Jeni frisyilla
- Zahra dillah
Panitia : kak putraKel. 3
- Andra diaz
- Bryan dwiki
- Fira saputri
- Bagas alfiqkri
Panitia : Kak faizalKel. 4
- Maulana david
- Aris nando
- Zidane riza
- Oktavia
Panitia : Kak aditOke itu nama-nama kelomopoknya, gaada yang komplen ya.." ucap lidya menjelaskan.
"Asik jen kita sekelompok" ucap billa.
"Iya bil asik banget ada si dinan juga" ucap jeni.
"Kelompok gua gaasik banget malesin" ucap sara sambil cemberut.
"Lah kenapa? Enak kali sekelompok bareng doi ya kan" ucap jeni
"Masalahnya gua kan lagi marahan sama dia jen gara-gara masalah semalem" ucap sara.
"Yaelah nanti juga baikan lu mah ra" ucap jeni.
********
"Oke kalo semunya sudah mendapatkan kelompoknya masing-masing, mari kita mulai berjelajah sekarang, tapi sebelum itu mari kita semua berdoa untuk keselamatan kita masing-masing" ucap putra memimpin doa.
Mereka semua pun berdoa.
Setelah itu memulai perjalanan.
Di perjalanan mereka semua saling mengobrol.Kelompok satu yang diawasi oleh kak lidya mereka yang meminpin jalan atau yang jalan pertama.
"Woi ra, ngomong kali diem-diem aja ni" ledek reyhan pada sara.
Sara diam saja tidak bicara.
"Hm ra, maafin atas kejadian semalem ya" ucap eyon pada sara.
"Maafin aja kali ra, eyon udah ngaku salah tu" ucap reyhan.
Lalu sara pun mulai bicara.
"Hm iya yon gapapa maafin aku juga ya" ucap sara kemudian memeluk eyon.
"Cie cie baikan hahaha" ledek reyhan.
"Syutt.. berisik aja ni kalian, kita itu lagi berjelajah bukan lagi ngerumpi" ucap lidya.
"Siapa yang bilang kita lagi ngerumpi? Gaada kan hahaha" ucap reyhan sambil bercanda.
"Dasar anak SMA sekarang tuh nyebelin semua ya tingkah nya huftt" ucap lidya.
"Sebagai yang paling tua disini, seharusnya gaboleh bilang gitu sama yang lebih muda hahah" ledek reyan.
"Apa lu bilang? Gua tua!! Astaga paling cuman beda 1 apa ga 2 tahun doang yaelah" ucap lidya.
"Iyaiya gausa sambil marah-marah gitu dong, nanti cantiknya ilang hahah" ucap reyhan rayuan gombal.
Dari belakang kelompok 2 mengikuti kelompok 1. Dari tadi jeni memperhatikan reyhan dan lidya yang sedang mengobrol.
"Itu reyhan kok deket banget ya sama kak lidya" ucap jeni dalam hati.
"Jen? Kenapa, kok bengong?" Tanya billa.
"Gapapa si, gua cuman heran aja kok si reyhan deket banget ya sama kak lidya" ucap jeni.
"Heran apa jeoules jen?" Ledek dinan yang ga sengaja mendengarkan omongan jeni.
"Apaansi lu nan gajelas deh, urusin aja tuh si billa butuh kepastian" ucap jeni kesal.
"Apaansi jeni kok jadi gua" ucap billa.
"Iya si jeni mah emang gajelas" ucap dinan.
"Berisik lu berdua bikin gua mumet aja" ucap jeni lagi.
"Ada apa ini? Kenapa berisik aja?" Tanya putra.
"Gaada apa-apa kak, biasa ini mah" jwb billa.
"Ohh, kalo ada apa-apa bilang saya aja ya" ucap putra.
"Iya kak siap" ucap dinan.
Oke ini part 8 gais!!!
Mau next?
Jgn lupa vomment dulu ya!!!Thanks buat yang udah baca sampe part ini love you all❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
NADIN
RomanceKisah ini berawal dari seorang gadis cantik yang rela pindah sekolah ke luarkota demi pekerjaan orangtuanya. Dan di kota baru inilah ia menemukan cintanya. Ia sangat menyukainya. Akankah ia bisa mendapatkannya? "Aku akan selamanya cinta sama kamu...