G E T T I N G C L O S E R
Original Writer—Zuma
Publisher—KeyralawsSenyumnya menawan.
Tampak manis.
Juga cantik.
Dia Kim Taeyeon.
Tenggelam dalam senyumnya untuk beberapa saat kala Jiyong mendapati senyum indah gadis itu.
Sadar, cepat-cepat Jiyong mengalihkan perhatian sebelum Taeyeon mengetahui ia memperhatikannya cukup lama.
Lanjut menggali tanah, senyum jahil Jiyong tercetak. Dengan sengaja ia melayangkan gumpalan kecil tanah dengan cetoknya pada Taeyeon dan sukses mengenai pipinya.
"Hey!"
Gadis itu melotot.
"Maaf," lontar Jiyong tertawa tanpa rasa bersalah.
"Kau balas dendam?"
"Iya."
Sudahlah, tidak perlu ditanggapi. Cukup lanjutkan saja dan abaikan Jiyong.
Rencana itu kembali muncul di benak Jiyong. Dengan santai ia melempar kembali secuil tanah dengan cetok pada Taeyeon.
Bukan tertawa puas kali ini yang terlihat dari Jiyong tapi, terkejut karena debu tanahnya mengenai mata kanan Taeyeon yang langsung memejamkan mata erat. Langsung Jiyong menjatuhkan cetok dan mendekat pada Taeyeon.
"Maaf, kau baik-baik saja?" panik Jiyong.
"Aku melemparimu satu kali itupun tidak sengaja tapi, kau dua kali sengaja membalasku," keluh Taeyeon tetap memejamkan mata karena perih.
"Jangan!" cegah Jiyong ketika hendak menggosok matanya. Ia menahan tangan gadis itu.
Perlahan tangan Jiyong membuka mata Taeyeon dengan tangan satunya masih menahan tangan Taeyeon. Ia mendekati wajahnya dan meniup mata dengan hati-hati dan lembut. Tiga kali Jiyong meniup matanya dan itu cukup bagi Taeyeon.
"Masih terasa ada debunya?"
Gadis itu menggeleng.
"Terima kasih," ucap Taeyeon sukses mengeluarkan kupu-kupu kuning bersinar dari mulutnya, mengitari mereka, terbang mengelilingi bunga di depan mereka dan hinggap di sana.
Jiyong tersenyum melihat kupu-kupu itu.
"Ayo, cepat selesaikan. Ibu nanti menunggu terlalu lama," ajak Taeyeon dan kembali fokus pada menanam bunga yang langsung dipatuhi Jiyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret: I Can See Your Sincerity
Fanfic[GTae | Freelance] End: 12 September 2020 [✓] Memiliki rahasia besar yang konyol, membuat Taeyeon benci dirinya sendiri. Kupu-kupu bisa keluar dari mulutnya saat berbicara ketulusan? Terdengar tidak masuk akal, bukan? Namun, rahasia itu diketahui Kw...