H O L D O N
Original Story—Zuma
Publisher—KeyralawsSeuntai kalung dengan bandul kupu-kupu berwarna biru menjuntai di hadapan Taeyeon yang terpana melihatnya. Jiyong berhasil membuatnya menjadi wanita pada umumnya yang materialistis ketika menunjukkan kalung mewah nan indah dengan merek WANDERING YOUTH Butterfly Necklace itu di kamar Jiyong dalam apartemen pribadinya malam hari.
Tapi, hanya beberapa detik Taeyeon menghilangkan materialismenya, tidak memikirkan betapa mahalnya kalung tersebut. Melainkan rasa romantis dan tulus kekasihnya yang dapat ia tangkap. Senyum manisnya juga meluluhkan hati Taeyeon untuk tidak dapat berpaling darinya.
“Ini untukku?” lirih Taeyeon lebih pada suara berharap.
“Untuk Yuri,” singkat Jiyong.
“Ah, aku tidak bisa berharap lagi,” cemberut Taeyeon menundukkan kepala.
Pengait kalung dibuka dan Jiyong mendekat lalu memakaikannya pada Taeyeon membuat gadis itu terkesiap sekaligus heran.
“Cocok dan bagus, seleraku selalu baik. Kau cantik,” ujar Jiyong melihat kalung yang sudah bertengger anggun di leher jenjang Taeyeon.
“Bagaimana dengan Yuri?” tanya Taeyeon lalu menilik memegang bandul kalung itu. Sejak pertama kali melihatnya ia langsung jatuh cinta. Jiyong, jangan katakan ini untuk Yuri.
“Diam-diam Youngbae hyung selalu membelikan sesuatu pada Yuri. Akhir-akhir ini aku juga sering membelikannya hadiah. Sekarang giliranmu, itu untukmu. Dari awal memang untukmu,” jelas Jiyong langsung membuat binar di mata bening Taeyeon berkilauan. Senang.
“Terima kasih, Jiyong. Aku sangat menyukainya,” ucap Taeyeon bahagia. Kalung itu miliknya. Sama bahagianya dengan kupu-kupu kuning serta pink yang keluar dari mulutnya.
“Kau sangat menyukainya?” tanya Jiyong sekali lagi yang seketika dibalas anggukan Taeyeon.
“Sangat menyukai kalungnya atau yang memberimu kalung?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret: I Can See Your Sincerity
Fanfiction[GTae | Freelance] End: 12 September 2020 [✓] Memiliki rahasia besar yang konyol, membuat Taeyeon benci dirinya sendiri. Kupu-kupu bisa keluar dari mulutnya saat berbicara ketulusan? Terdengar tidak masuk akal, bukan? Namun, rahasia itu diketahui Kw...