SECRET GARDEN BUTTERFLY
Original Writer—Zuma
Publisher—Keyralaws"Apa kau orang yang egois?" protes Taeyeon kesal dalam perjalanan mobil bersama Jiyong. "Kenapa kau memaksa?"
"Aku dan member lain hanya ingin berterima kasih."
"Tidak perlu. Aku melakukannya sukarela," ucapnya masih kesal, kupu-kupu kuning itu muncul lagi.
"Oke, kau tulus mengatakannya."
Taeyeon menoleh cepat pada Jiyong. Bukankah semalam Jiyong tidak bisa melihatnya?
"Kau melihat kupu-kupuku baru saja?"
"Aku memang bisa melihatnya, 'kan? Kenapa kau terkejut?"
"Tapi, semalam...."
Taeyeon tidak melanjutkan ucapannya, ia bingung sendiri.
"Aah, semalam. Maaf, aku menarik lehermu tiba-tiba. Kau tahu itu pengaruh alkohol," jelasnya. Namun, yang diajak bicara hanya menunduk memikirkan sesuatu. "Kau marah? Aku minta maaf, semalam tidak sengaja. Kau benar-benar marah karena semalam?"
Gadis itu hanya menggeleng pelan tanpa menatap Jiyong.
"Tolong, antar saja aku ke rumah."
"Tidak jadi ke apartemen?"
Taeyeon hanya menggeleng.
"Ibu, jika seseorang bisa melihat kemampuanku lalu dia tidak bisa melihat lagi tapi, tidak lama dia kembali melihat kemampuanku. Apa itu bisa terjadi?"
Di ruang tengah rumah, Taeyeon bertanya pada ibunya.
"Bisa," sahut ibu setelah beberapa saat mencerna pertanyaan putrinya. "Saat orang itu mabuk. Setelah mabuknya hilang, orang itu akan kembali melihat kupu-kupumu lagi."
"Ah..." pikir Taeyeon. "Tapi, aku masih tidak mengerti kenapa dia tidak bisa melihatnya?"
"Apa kupu-kupu itu sesuatu yang kotor?" tanya balik sang ibu. "Kupu-kupu itu suci. Kupu-kupu tidak akan bisa dilihat saat mencium bau alkohol dari orang yang melihat kemampuanmu."
Jadi, karena Jiyong mabuk. Sia-sia ia senang mengetahui Jiyong tidak bisa melihat kemampuannya, rupanya hanya saat dia mabuk.
"Oh ya, Taeyeon. Karena kau tidak bisa melihat kemampuanmu, ibu jadi ingat harus memberitahumu sesuatu."
"Apa itu?"
"Kau tidak bisa berlama-lama membiarkan kemampuanmu yang hilang tidak dipikirkan. Kau harus berusaha menetralkan kemampuanmu walau entah nanti hasilnya kau bisa mengembalikan kemampuan melihat kupu-kupu atau tetap tidak bisa melihatnya. Ini semacam terapi. Di tempat wisata Istana Changdeokgung ada tempat bernama Secret Garden Butterfly. Datanglah ke sana, nanti...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret: I Can See Your Sincerity
Фанфик[GTae | Freelance] End: 12 September 2020 [✓] Memiliki rahasia besar yang konyol, membuat Taeyeon benci dirinya sendiri. Kupu-kupu bisa keluar dari mulutnya saat berbicara ketulusan? Terdengar tidak masuk akal, bukan? Namun, rahasia itu diketahui Kw...