Chapter 12 - Just Look At Me

654 89 9
                                    

J U S T   L O O K   A T   M E

Original StoryZuma
PublisherKeyralaws


“Aku baru bicara dengan CEO YG di telepon.”

“Apa?” kepala Taeyeon terangkat cepat mendengar perkataan CEO-nya yang mengejutkan.

Kedatangannya ke ruangan pemilik SM Entertainment pagi ini adalah karena panggilan darinya. Dan, entah kenapa perasaan Taeyeon tidak enak akan pertemuan mendadak ini.

“Rumor itu... apa benar?”

Deg!

Ternyata ini. Sesuatu yang Taeyeon cemaskan adalah pertanyaan ini. Tubuhnya kaku, tidak berani menatap pria yang paling berkuasa di SM, CEO Lee Seoman.

“Itu... kami berdua....”

“Aku harap rumor itu tidak benar.”

Apa? Maksudnya, CEO Lee tidak menyetujui hubungannya dengan Jiyong? Mengapa seolah-olah CEO Lee langsung mengambil keputusan? Mengapa seolah-olah CEO Lee ingin mempersingkat masalah ini dan hanya perlu konfirmasi kepada para media sekali lagi untuk menyangkal rumor yang tersebar sangat luas?

Ia tidak mengerti pada CEO Lee sekarang, saat hubungannya dengan Baekhyun, CEO Lee baik-baik saja dan langsung mengonfirmasi kebenaran rumor kencan itu pada media. Tapi, mengapa sekarang sepertinya keadaan terbalik? Mengapa keadaannya berubah saat orang itu adalah Kwon Jiyong?

Apa karena Kwon Jiyong dari agensi YG Entertainment? Agensi yang merupakan rival besarnya? Kenapa itu harus menjadi sebuah batasan?

“Apa rumor itu benar?”

Sebuah pertanyaan yang sama dengan CEO SM terlontar dari CEO YG, yang kini berhadapan dengan Jiyong di ruangannya.

Sama seperti CEO SM, CEO YG yakni Yang Hyunsuk pun memanggil Kwon Jiyong secara pribadi di ruang meeting untuk membahas hal serupa. Ya, selesai meeting dengan anggota BIGBANG lain, Jiyong diminta tinggal bersama CEO Yang Hyunsuk di ruangan ini.

“Rumor?” Jiyong balik tanya.

Tidak ada kecanggungan sama sekali pada CEO YG. Hubungannya memang sangat dekat antara mereka. Namun, Jiyong tidak mengurangi rasa hormat dan segan pada CEO-nya ini. Ia harus tahu situasi dan kondisi kapan ia harus bersikap seperti teman dan kapan harus bersikap layaknya anak didik YG Entertainment.

“Rumor yang mana?” tanya Jiyong lagi.

Yang Hyunsuk menyodorkan di atas meja beberapa lembar foto kebersamaan Jiyong dan Taeyeon hasil jepretan orang kepercayaan YG Entertainment.

Mulai dari foto Taeyeon ke apartemen BIGBANG bersama Yuri, foto Jiyong dan Taeyeon naik mobil yang ternyata menuju Istana Changdeokgung, foto dirinya bercakap-cakap di teras rumah Jiyong selepas Jiyong diputuskan Lee Jooyeon, foto dirinya mengunjungi rumah Taeyeon, mengunjungi SM Entertainment untuk menemui Taeyeon. Dan terakhir, foto keduanya berada di Han River malam itu.

Mereka ketahuan.

“Ke SM? Kau sudah gila? Orang-orang akan mencurigaimu jika....”

“Ada adikku di sana,” sela Jiyong cepat. “Dia juga satu grup dengan Taeyeon. Itu wajar datang jika aku datang ke SM.”

“Masalahnya kau datang ke sana baru-baru ini, saat rumor mulai muncul. Orang-orang akan mencari tahu sejak kapan kalian dekat. Sebelumnya kau juga sangat jarang ke sana menemui Yuri. Tapi, ke SM menemui Taeyeon? Yuri hanyalah alasan.”

“Foto-foto ini... ada yang ingin aku katakan tapi,” ujar Jiyong setelah beberapa saat terdiam memikirkan bagaimana sebaiknya ia harus bertindak.

“Katakan sekarang.”

Secret: I Can See Your SincerityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang