Incheon International Airport
Seorang pemuda tampan bersurai ikal kecoklatan dan manik coklat yang ditutupi oleh sunglass turun dari pesawat yang ditumpanginya dengan langkah penuh keangkuhan. Jas biru beludru yang tampak sangat mahal membalut tubuhnya sungguh mendukung kesan angkuhnya, dan tentunya membuatnya tampak gagah dan berkarisma.
Siapakah dia?
Dia, dia adalah Cho Kyuhyun CEO sebuah perusahaan besar bernama Cho Corp. Salah satu perusahaan besar yang sangat berpengaruh di Korea dan memiliki cabang dibeberapa belahan dunia.
Tak jauh darinya terlihat seorang namja yang tak kalah tampan melambaikan tangan nya kemudian berteriak.
" Kyu! Disini! " katanya sambil melambaikan tangan agar orang yang dipanggil segera menuju kearahnya. Kyuhyun pun mendekati nya.
" Hae hyung! Lama tak bertemu hyung. " sapa Kyu penuh keramahan, hilanglah tampang angkuh yang sedari tadi diperlihatkannya.
" Lama tak bertemu Kyu, bagaimana keadaan evil magnae kita ini? " tanya Donghae sahabat Kyu yang telah lama tak dijumpai nya itu.
" Tentu baik, kau pikir aku siapa? " nyatanya dengan penuh kesombongan.
" Oh baiklah aku tau, tuan Cho Kyuhyun sajangnim yang paling kaya dan tampan tapi lebih tampan aku :v " jawab donghae sedikit main-main. Yang langsung dibalas sadis oleh Kyu dan mulut pedasnya.
" Oh tuan Lee Donghae yang terhormat, apakah kau pernah berkaca bahkan ikan arwana lebih tampan dari mu hyung :v" kata kyu dengan senyuman yang nampak menyebalkan bagi Donghae (ugh sadis).
" Yak! Jangan bandingkan aku dengan ikan, dong" kata Donghae tampak agak kesal.
" kan itu memang kenyataannya, hyung" balas kyu sambil menaikkan kedua tangan dan bahunya.
" Cih! Awas saja kau evil! "
Canda keduanya, tak memperhatikan seseorang yang sedari tadi melihat interaksi keduanya terkikik kecil. Kyuhyun yang menyadari keberadaan orang tersebut pun bertanya.
" Hyung? Siapa orang yang datang bersamamu ini, hyung? "
Merasa dirinya terpanggil Eunhyuk atau pria yang bernama asli Lee Hyukjae itu pun memperkenalkan dirinya pada kyu.
" Ah maaf, perkenalkan namaku Lee hyukjae kau bisa memanggilku Eunhyuk. Salam kenal kyuhyun-ssi. "
" Salam kenal juga Eunhyuk-ssi, ehm apakah kita pernah bertemu sebelumnya? Kenapa kau bisa tau namaku? Dan apa hubunganmu dengan Donghae hyung hingga kau bisa datamg bersama hyung untuk menjemputku, eunhyuk-ssi? " tanya Kyuhyun panjang lebar seperti tidak ada hari esok.
" Hey, tanya satu-satu kyu... Kau membuat uri hyuggi tidak nyaman. " cegat donghae pada kyu.
" MWO? URI HYUGGI?! " teriak kyuhyun tak percaya bahwa sahabatnya akan memanggil seseorang dengan nama panggilan. Dalam ingatannya selain dirinya dan hyungnya yang lain, donghae tak pernah memanggil orang lain dengan nama panggilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad End Or Good End [Kyusung] [✓]
FanfictionCerita dengan pairing kyusung Warning!! Boys love area :) Udah diperingatin yah kalo suka silahkan baca kalau nggak ya udah _ _ Sinopsis Sepasang kekasih yang harus terpisah akhirnya bertemu lagi setelah 12 tahun berpisah. Kyuhyun dengan rasa bencin...