The Truth on The Flashback (3)

594 58 8
                                    

Sebelumnya~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelumnya~

Tepat seminggu semenjak yesung meninggalkannya. Ia kembali ke mansion Cho. Tentu melihat hal itu sang ayah senang, karena yesung menepati janjinya untuk menghilang dari kehidupan kyuhyun.

Dan kesempatan itu juga digunakan oleh seohyun untuk memberitahu apa yang ia dapatkan tentang yesung agar kyuhyun membenci yesung sekaligus agar ia bisa mencari muka di depan kyuhyun.

" Sudahlah kyuhyuna~ kau tak perlu terus terpuruk pada namja tak tahu diri seperti yesung. Kau tahu, ia meninggalkanmu karena sudah ada mangsa lain yang didekatinya sekarang. "

" Apa maksudmu?" ucapnya dingin.

" Lihatlah ini... Itu foto yang aku dapatkan beberapa minggu lalu. Kau lihat ia senang bermain api di belakangmu kyuhyuna. Ia tak serius mencintaimu, ia itu seorang player. Lihatlah betapa mesranya mereka."

Mendengar dan melihat bukti yang dibawa oleh seohyun membuat Kyuhyun semakin naik pitam. Entah mengapa, sekarang mulai tumbuh bibit bunga kebencian di hati kyuhyun untuk yesung. Dan setelah melihat bukti yang di bawa seohyun sukses membuat bunga kebencian itu mekar sempurna di hati kyuhyun.

Kali ini Seohyun sukses memisahkan Kyuhyun dan Yesung dan ia berjanji dalam waktu dekat kyuhyun akan menjadi miliknya.

.
.
.
.
.

Di tempat lain~

Kediaman Keluarga Kim

Yesung yang pergi dari apartemennya ternyata memilih untuk pulang ke rumah orangtuanya. Lebih tepatnya pulang ke Mansion utama keluarga Kim.

Semenjak ia pulang, Yesung menjadi pendiam dan tertutup ia lebih memilih untuk diam di kamarnya dari pada berkumpul dengan keluarganya yang lain. Alasan Yesung melakukan itu ia hanya tak ingin menangis tiba-tiba di depan keluarganya. Ya ini memang aneh tapi entah kenapa ia semenjak kejadian itu Yesung sering sekali menangis. Ia juga benar-benar seperti mayat hidup sekarang tak mau makan, jarang bicara bahkan jarang tersenyum.

Jika diajak berkumpul Yesung akan menolak dengan alasan sedang tak enak badan. Ya walupun itu tak sepenuhnya salah, karena memang selama seminggu ini Yesung sering merasa mual dan muntah-muntah apalagi kalau menjelang pagi hari. Ia juga sering tak nafsu makan karena bau menyengat dari makanan yang ia lihat selalu membuatnya kembali ingin muntah.

Tentu saja keluarganya curiga dengan kelakuan anak bungsu keluarga kim itu. Tapi mereka juga tak bisa apa-apa karena yesung terus-terusan menutup diri dari mereka dan dunia luar. Merasa tak tahan dan curiga dengan tingkah yesung seminggu ini Heechul kakak kedua yesung dan eomma yesung pun berusaha untuk membujuk Yesung untuk bercerita.

Tuk tuk tuk (suara pintu diketuk)

" Woonie-ya, boleh hyung dan eomma masuk?"

Perlu kalian ketahui keluarga yesung biasa memanggil nya dengan nama kecilnya yaitu jongwoon atau woonie.

Bad End Or Good End [Kyusung] [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang