Please Forgive me

757 64 6
                                    

~Sebelumnya~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Sebelumnya~

" Eunhyuk-ssi, Kyusungi,... Uhm... "

" Victoria, nuna iparnya Yesung. " ucap victoria tentu membuat kyuhyun sedikit terkejut jadi yesung membohonginya tapi kenapa? Kesampingkan masalah itu kyuhyun masih harus meminta maaf pada mereka.

" ...Victoria-ssi.... Dan... "

" Ah. Aku Ryeowook adik sepupu yesung. "

" ...Ryeowook-ssi aku sungguh minta maaf karena aku Sungie hyung... Dia jadi seperti ini... Aku... Sungguh-sungguh minta maaf. A-aku akan bertanggung jawab, aku janji.... Kumohon maafkan aku. " ucap Kyuhyun terbata menahan tangis saat melihat keadaan belahan jiwanya yang tak sadarkan diri.

" Sudahlah Kyuhyun-ssi, aku memang tak tahu apa masalah yang terjadi pada kalian di masa lalu... Tapi melihat kau mau meminta maaf dan bertanggung jawab pada adikku itu sudah cukup untukku."

" Iya, Kyuhyun-ssi... Ini sudah cukup bagi kami. " kali ini Ryeowook yang angkat suara.

" terima kasih Victoria-ssi, Ryeowook-ssi. " ucap Kyuhyun tulus.

" Nonono, kau harus memanggilku nuna. "

" iya nuna benar, dan kau juga harus memanggilku hyung karena aku tahu aku jauh lebih tua darimu beberapa bulan. "

" eh? Baiklah...nu-nuna, hyung. "

Kemudian semua mengarahkan atensinya ke Kyusung dan Eunhyuk.

" Uhm... aku menerima permohonan maaf paman. Tapi kumohon jangan buat appaku jadi seperti ini lagi.. " ucap Kyusung.

" iya, paman janji sungi-ya. Gomawo uri Sungi-ya. " ucap kyuhyun yang dibalas anggukan oleh kyusung.

Sementara, Eunhyuk dia masih diam. Tentunya keterdiaman eunhyuk membuat Kyuhyun sedih, sepertinya akan sulit untuk mendapatkan maaf dari Eunhyuk. Sampai suara Donghae memanggil kekasihnya lembut.

" Sayang... " ucap donghae lembut, kemudian kyusung juga angkat bicara.

" Samchon... Maafkanlah paman kyu demi aku juga... Aku mohon." pinta Kyusung.

" ..." dia masih diam tapi melihat tatapan memelas sang kekasih di tambah tatapan keponakan manisnya ia pun mengalah.

" ck, akh.. Arraseo-arraseo... Aku memaafkanmu tapi sebagai gantinya jangan berani sekali-sekali kau menyakiti Yesung hyung lagi! Jika itu terjadi maka saat itu juga aku akan membunuhmu! Dan panggil aku hyung juga! " ancamnya. ( lah ternyata eunhyuk juga mau dipanggil hyung🙃)

" Aku berjanji, hyung. "

" Bagus! Sekarang masuk ke mobil duduklah di sebelah Yesung jaga dia. " ucapnya lagi.

Bad End Or Good End [Kyusung] [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang