" Ehmph.... Kyuhh.... Angh... Ah..." Yesung mendesah saat Kyuhyun yang sedang menciumnya tiba-tiba mencubit nipple nya.
" Hyungh.... You look so beautiful " puji Kyuhyun tersenyum menyingkirkan rambut yang menutupi wajah manis yesung.
" Kyu... Ahn... Ahngh.... ah!.. " Yesung kembali mendesah saat kyuhyun menjilati wajah dan lehernya.
Hm?
Hmm?
Eh? EEEH?!
Eits eits!Tunggu sebentar.... Apa yang sedang kedua insan ini lakukan?! Apa yang terjadi kenapa tiba-tiba mereka melakukan itu (s*ks)?
Baiklah kita kembali ke beberapa hari yang lalu. Saat itu....
.
.
.4 Hari yang lalu
Kyuhyun membawa Yesung ke rumah baru mereka. Rumah itu adalah rumah yang ia beli untuk Yesung beberapa minggu yang lalu agar mereka bisa langsung tinggal bersama setelah mereka menikah.
Hari ini mereka sedang berkemas untuk acara honeymoon mereka.
" eomma~"
" Sungi-ya ada apa? Kenapa kau tak berkemas?" tanya yesung pada sang anak.
" Eomma kyusung nggak ikut ya ke jeju... Kyusung tinggal disini aja ya... Ya eomma, boleh ya eomma."
" Ada apa memangnya kyusung tak mau menghabiskan waktu bersama kyu appa dan eomma?"
" Eh? Bukan begitu eomma hanya saja... Aku.. Akutakutnaikpesawat." ujarnya cepat seakan malu dengan apa yang ia katakan.
" hm? ngomong yang benar sayang, eomma tak bisa mendengarmu jika kau bicara secepat itu"
" Jadi.. Begini... Eomma... Sungi sebenarnya takut naik pesawat. Jadi bolehkan sungi nggak ikut.... " ujar kyusung dengan tatapan yang sungguh memelas. Walaupun sesungguhnya dalam hatinya ia berkata ugh kalau kedua paman ikan itu mendengar ucapanku pasti aku sudah dibully oleh mereka.
Melihat itu sungguh yesung tak tega namun emninggalkan anaknya sendiri di rumah tentu bukan pilihan bagus untuknya.
" Tapi.. "
" Turuti saja kata kyusung, hyung... Lagipula dia tak akan sendirian disini. Kita bisa menitipkannya pada keluargamu atau ke ayahku. Ia pasti akan senang jika kyusung menemaninya di rumah apalagi sekarang ayah tinggal sendirian disana." ujar kyuhyun panjang lebar yang datang dari arah pintu kamar.
" Tapi kyu... "
" Ayolah eomma, kyusung nggak apa kok di titip ke Cho haraboji.. Kyusung juga ingin mengenal haraboji lebih dekat, boleh ya eomma. "
" Hyung, izinkan sajalah hyung." kyuhyun ikut meyakinkan.
" baiklah, tapi kyusung nggak boleh nakal di tempat haraboji. Jaa~ sekarang kyusung mandi ini sudah sore." akhirnya yesung luluh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad End Or Good End [Kyusung] [✓]
FanfictionCerita dengan pairing kyusung Warning!! Boys love area :) Udah diperingatin yah kalo suka silahkan baca kalau nggak ya udah _ _ Sinopsis Sepasang kekasih yang harus terpisah akhirnya bertemu lagi setelah 12 tahun berpisah. Kyuhyun dengan rasa bencin...