Kepulangan (2)

829 74 12
                                    

Sebelumnya~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelumnya~

Sementara itu,  tanpa disadarinya yesung telah berada di lantai dasar. Ia terus berjalan dengan raut kesalnya hingga tiba-tiba ia merasa kepalanya agak pusing. Entah mengapa akhir-akhir ini kepalanya sering sakit. Dan hanya yang ia tau apa penyebab dari rasa sakitnya itu.

Terlalu fokus pada kepalanya yang sakit Yesung terus berjalan sampai tiba tiba ia tak sengaja menabrak seseorang karena tak memperhatikan jalan. Tanpa melihat dahulu Yesung langsung membungkuk meminta maaf pada orang yang dia tabrak.

" joesonghabnida, aku tak sangaja menabrak anda. " ucap Yesung tulus.

" aniya, tak apa " jawab orang yang di tabrak tadi.

Entah mengapa Yesung merasa mengenal suara itu, suara itu, suara yang selama ini selalu ada dalam angannya, suara yang hingga saat ini tak berani untuk dia gapai. Segera ia mendongakkan kepala melihat ke arah sang pemilik suara.

" K-Kyu...... " kata nya terbata-bata melihat sosok yang selama ini ia rindukan.

" Kim Yesung! " ucap kyuhyun yang sama terkejutnya dengan yesung namun ada pancaran yang sulit diartikan dimata kyu saat ia melihat Yesung.

.
.
.
.

" kenapa kau ada disini? " tanya kyu pada yesung dingin.

" ah? A-aku... Aku tinggal disini... " jawab yesung memalingkan matanya dari kyuhyun.

Setelah itu tak ada lagi kata yang terucap,  kyuhyun lagi-lagi diam ia hanya memerhatikan yesung dari ujung kaki hingga ujung rambut. Ada satu hal yang disadarinya kini, tubuh yesung benar benar sangat kurus jika dibandingkan dengan saat mereka bersama dulu. Namun, apa peduli kyu. Bagaimanapun juga orang yang ada di depannya sekarang adalah orang yang dulu telah mengkhianati nya.

Yesung yang merasa di pandangi oleh kyu hanya diam membisu, lidahnya keluh, ia tak berani bersuara. Ia takut jika ia bicara sekarang, itu hanya akan membuat Kyu marah padanya. Entah mengapa ia merasa dadanya sakit saat kyu menatapnya, karena bukanlah tatapan kasih sayang yang kini diberikan kyu padanya melainkan tatapan penuh kebencian. Dan yesung hanya bisa menerima tatapan itu pasrah.

Tak lama berselang datanglah Victoria dari arah belakang Yesung serta pasangan Eunhae dari arah belakang Kyuhyun.

" Ada apa sungie? " tanya victoria penasaran melihat yesung yang sedari tadi diam tak bergerak hanya menatap orang yang ada di depannya.

" Ada apa Kyu? " begitu juga dengan donghae yang melihat kejadian serupa pada kyu. Namun pertanyaan donghae tidak dihiraukan oleh Kyuhyun, dia hanya fokus pada sosok yang ada di depannya sekarang. Entah mengapa hatinya bertambah benci pada yesung saat tiba2 seorang wanita menyapa yesung begitu akrabnya.

" Siapa dia?! " bentak kyuhyun pada namja cantik itu.

" ..." diam hanya itu yang yesung lakukan. Ia takut dengan cara kyu bicara padanya saat ini. Dan tentunya keterdiaman yesung itu membuat kyuhyun bertambah marah.

Bad End Or Good End [Kyusung] [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang