Cinderella Kim + Two Evil Revenge Plan

783 63 18
                                    

Sebelumnya~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelumnya~

" Sebentar. Apa katamu tadi adik kecil? Eomma? Yesung-ssi kau sudah punya anak?!" tanya sungmin masih belum bisa mencerna apa yang terjadi didepannya.

" Kyu jangan bilang kau belum memberitahu sungmin hyung soal ini." tanya yesung pada kyuhyun.

" Ah! Mian hyung aku lupa. Sungmin hyung kenalkan anak ini namanya kyusung, ia anakku dan yesung hyung.... Ternyata dulu saat ayah memintanya meninggalkan ku, hyung sedang mengandung anakku." ucapnya enteng tanpa rasa bersalah.

" Mwo?! Kau menghamili anak orang di usia semuda itu! Astaga kyu apa yang kau lakukan bodoh!"

Mendengar reaksi sungmin yesung tertawa dan meminta kyuhyun untuk menceritakan semuanya pada sungmin karena ia merasa lelah dan ingin kembali beristirahat. Akhirnya kyuhyun menceritakan semuanya bersama sang anak kepada Sungmin. Dan sekali lagi Sungmin meminta maaf kepada kyusung dan keluarganya. Ia tak menyangka hal seperti itu terjadi kepada namja berhati malaikat itu akibat keputusan tuan Cho. Bahkan sungmin berjanji akan membantu mereka agar kedua keksaih itu bisa kembali bersatu.

Ditempat lain~

Dibelahan bumi lain seorang namja cantik menerima sebuah kabar baik dari salah satu orang kepercayaannya yang membuatnya kembali berseri dengan semangatnya ia menemui sang eomma dikamar sang eomma.

" Eomma. " teriaknya memekakkan telinga.

" Ada apa chullie-ya? kau bisa membuat telinga eomma tuli jika berteriak seperti itu."

" Eomma akhirnya aku menemukannya. Aku menemukan keberadaan woonie eomma." ungkapnya antusias yang dibalas keterjutan dari sang eomma.

" Benarkah, heechul-a? Kau menemukan adikmu? Dimana dia sayang?" tanyanya tak sabar.

" Dia masih di korea eomma, kita harus pulang dan menemuinya... Ck, awas saja kau jungmo hyung bisa-bisanya dia menyembunyikan adik manisku sendiri." ucap heechul kesal dengan sang kakak yang tak memberitahunya bahwa ia telah menemukan yesung bahkan sering mengunjunginya di belakang mereka.

.
.
.
.
.

Dan benar saja, malam itu heechul membawa sang eomma kembali ke korea. Tapi sebelum mencari Jongwoon ia memutuskan untuk mendengar penjelasan Jungmo sang kakak yang menyembunyikan adiknya dari semua orang. Alasan lainnya tentu menanyakan keberadaan Jongwoon dengan lebih akurat pada sang pelaku penyembunyian.

Dengan tak elitnya pintu mansion keluarga Kim di buka oleh Cinderella Kim itu sambil berteriak-teriak memanggil Jungmo kakaknya dengan nada kesal dan menggelegar.

" Jungmo Hyung! Hyung! Kau dimana? JUNGMO HYUNG~" teriaknya keras.

Astaga telingaku bisa copot kalau seperti ini terus ucap Jungmo dalam hati mendengar suara menggelegar Heechul adiknya. Bahkan Victoria sang istri harus terbangun dari tidurnya karena teriakan Heechul sementara sang ayah Kim Kangin sudah keluar dari kamarnya dengan wajah kesal akibat ulah anak keduanya itu.

Bad End Or Good End [Kyusung] [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang