~Sebelumnya~
Eunhyuk terdiam, ternyata dugaannya benar penyakit lama hyungnya kembali lagi. Panic attack, yesung sudah pernah mengalami penyakit itu di masa sekolah menengahnya karena pembullyan.
Padahal ia mengira penyakit itu telah hilang semenjak Yesung bersama dengan Kyuhyun dimasa kuliahnya. Namun, kenyataan berkata lain penyakit itu kembali.
"haha, ternyata dugaanku benar... " eunhyuk tertawa hambar.
" masih ada satu hal yang harus aku katakan pada kalian.. Sebenarnya Oppa tidak menyuruhku untuk memberitahukan tentang ini, tapi kalau aku tidak memberitahukannya pada kalian... Aku takut keadaan oppa akan semakin parah. "
" apa itu Yoona? Kumohon beritahu kami. " pinta Donghae pada Yoona.
Maafkan aku oppa tapi aku harus memberitahukan ini pada keluargamu mereka berhak untuk mengetahui ini kata Yoona dalam hati.
" sebenarnya Yesung oppa didiagnosa terkena tumor otak 2 tahun yang lalu, dan sekarang dengan adanya panic attack... Itu akan menjadi hal yang sangat berbahaya untuk oppa, tumornya bisa saja bertambah parah jika terjadi serangan lagi."
" tidak.... Ini tidak mungkin... Yoona-ya katakan kalau kau berbohong..." kata eunhyuk yang jatuh terduduk di kursi rumah sakit.
" maaf oppa tapi aku tidak berbohong ini adalah kenyataannya. "
Mendengar penjelasan Yoona, seketika Kyusung langsung menangis dalam diam ia tak kuat melihat appa nya seperti ini. Walau pun kyusung masih kecil, ia adalah anak yang pintar ia tahu jika penyakit yang di derita appanya bukanlah penyakit yang mudah untuk di sembuhkan, dan hal itu membuat kyusung menangis karena ia tak mampu berbuat apapun. Sementara Victoria dan Donghae, mereka terdiam tak sanggup berkata apa-apa. Mereka semua begitu terpukul mendengar kenyataan yang baru saja mereka terima itu.
.
.
.
.
." apakah penyakit appa bisa disembuhkan nuna? Aku.... hiks.. Aku tidak tahan jika harus melihat appa seperti ini. " tanya Kyusung pada Yoona.
Melihat kyusung menangis, Yoona pun melangkah mendekati Kyusung, duduk di samping kyusung dan mengelus surai ikal kecoklatannya yang sangat mirip dengan kyuhyun. Kemudian, Yoona berkata kepada kyusung.
" Appa kyusung adalah orang yang kuat, ia pasti bisa sembuh. Jadi kyusung harus janji pada nuna untuk selalu menjaga dan mendukung appa sungi agar ia kembali sehat. Oke. "
" benarkah nuna? " melihat ke arah Yoona dengan tatapan penuh harap.
" tentu saja sayang"
" baiklah nuna, kyusung janji akan menjaga appa. " janji kyusung pada Yoona
" Ehm.. Kyusungi tunggu di dalam saja ya, temani appa sungi hingga ia bangun , nuna harus bicara kepada samchon dan imo sungi dulu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad End Or Good End [Kyusung] [✓]
FanfictionCerita dengan pairing kyusung Warning!! Boys love area :) Udah diperingatin yah kalo suka silahkan baca kalau nggak ya udah _ _ Sinopsis Sepasang kekasih yang harus terpisah akhirnya bertemu lagi setelah 12 tahun berpisah. Kyuhyun dengan rasa bencin...