Hallo guys aku balik lagi nih, wkwk
Sesuai janji aku kemaren aku update lebih cepat xixixi😁😁
Chapter ini bakalan agak panjang dari chapter biasanya hehe
Aku kebablasan pas nulis yang biasanya 2k word malah kebablasan jadi 3k word
Kalau di pisah jadi dua chapter sayang jadi ya udah ku up aja segini :v
Udah, nggak usah bertele-tele lagi
Selamat membaca readerdeul😁😁
_ ________ _ _ _ ________ _
~ Sebelumnya ~
Setelah saling memperkenalkan diri, mereka banyak sekali berbincang tentang dunia bisnis. Agak aneh memang jika mendengar seorang orang tua berbicara tentang bisnis dengan anak kecil dan lebih aneh lagi karena perbincangan mereka nyambung satu sama lain. Bahkan Kyusung sempat memberi saran kepada kyuhyun tentang masalah bisnis yang kyuhyun hadapi.
Anak ini sungguh mengerikan, aku tidak menyangka ia akan sepintar ini dalam urusan bisnis, ujar Kyuhyun yang terkagum dengan kejeniusan kyusung.
Namun, jika dilihat dari kejauhan. Mereka akan tampak seperti sepasang ayah dan anak yang sedang bersenang-senang bersama. Sungguh pemandangan yang menyejukkan hati.
Sibuk berbincang, kyusung tak menyadari bahwa ada yang memanggil-manggilnya.
"Kyusunga! " panggil orang itu. Kyusung yang merasa terpanggil pun menoleh, begitupun Kyuhyun karena penasaran dengan orang yang memanggil Kyusung.
" Hyuk samchon? " sahut kyusung.
" Eunhyuk-ssi? " tanya Kyuhyun kemudian.
" Kyuhyun-ssi? Apa yang anda lakukan di tempat ini? " tanya eunhyuk penasaran.
"Ah, tidak ada hanya sedang jalan-jalan saja. Kau sendiri? " tanya kyuhyun balik.
" Aku mau menjemput Kyusung keponakanku" jawabnya berusaha menutupi identitas kyusung yang sebenarnya.
" Oh begitu, jadi kyusung adalah keponakanmu eunhyuk-ssi" paham kyuhyun yang langsung dibalas anggukan oleh eunhyuk.
Sementara, kyusung yang merasa aneh karena bukan appanya yang menjemput memberanikan diri untuk bertanya pada samchonnya itu.
"Samchon? kenapa samchon yang menjemputku? Mana appa? " tanya kyusung pada Eunhyuk
" sungi-ya, appa mu.... " jawab Eunhyuk menggantung sambil membelai pipi kyusung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad End Or Good End [Kyusung] [✓]
FanfictionCerita dengan pairing kyusung Warning!! Boys love area :) Udah diperingatin yah kalo suka silahkan baca kalau nggak ya udah _ _ Sinopsis Sepasang kekasih yang harus terpisah akhirnya bertemu lagi setelah 12 tahun berpisah. Kyuhyun dengan rasa bencin...