Chapter terakhir 5k word~
Happy reading readerdeul 💙💙
_ _____ _ _ _ _____ _
Sebelumnya~
Sementara itu seohyun.
" akh! Awas saja namja itu! Karena dia aku kehilangan kyuhyun. Jika aku tak bisa mendapatkan kyuhyun maka ia juga tak boleh." seohyun mengeluarkan handphone nya." ini aku, aku ingin kau mencari tahu keberadaan seseorang. Nama nya Kim Jongwoon umurnya 32 tahun. Lakukan secepatnya."
Tak pakai lama sekitar belasan menit. Pesan masuk ke handphone Seohyun, berisi alamat rumah sakit tempat yesung di rawat.
" Kau lihat saja Kim Yesung! Sebentar lagi kau akan mati! "
.
.Dan benar saja malam harinya.
Kyuhyun dan keluarga yesung sedang keluar mencari makan setelah yesung memaksa mereka untuk mencari makan karena tahu mereka belum ada yang makan dan memilih untuk menjaganya.
Sekarang yesung sendirian di ruang rawatnya sedang membaca buku yang tadi di bawakan kyuhyun untuknya.
Tiba-tiba suara pintu ruang rawat terbuka. Yesung mengira itu kyuhyun jadi dia tak menghiraukannya dan malah berkata.
" Kyuhyun? Kaukah itu? Ada apa?"
Namun, orang itu tak menjawab malah mendekati yesung dan mencekik yesung.
" hukh... Seo-seohyun! Apa ya...ng.. Kau... La.. Ku.. Kan... Ugh... "
" apa yang aku lakukan?! Tentu saja membunuhmu! Berani-beraninya kau merebut kyuhyun dariku! Kalau aki tak bisa mendapatkannya maka kau juga tak boleh! KAU HARUS MATI KIM YESUNG!"
.
.
.
.
.Yesung mencoba melawan namun tiba-tiba rasa sakit kepala kembali menghampirinya membuat ia tak berdaya untuk melawan seohyun.
" akh.... Lep.. as..kanh... " ucap yesung berusaha melepaskan cengkraman seohyun.
" tak akan! sebelum kau mati, aku tak akan melepaskanmu kim yesung. Kau sudah menghancurkan segala yang menjadi milikku! Kau tak pantas untuk hidup! Kau telah merebut kyuhyun dariku! "
" A...pa.. Mak.. Sud... Mu...? Kyu...hyun.... bu..kkanh...mi.. lik.. mu... Dia... punya... kehidupannya... Senh.. di.. ri... dan.. Itu...bukan..
..kau yang mengaturnya...!" ucap yesung terputus-putus karena tak mampu menghirup udara." aish! Kau masih berani membantahku! Mati kau kim yesung!" seohyun mencekik yesung semakin kuat.
Kyuhyun, appa, eomma, kyusung.. Mian.. Aku sudah tak tahan batin yesung yang mulai pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad End Or Good End [Kyusung] [✓]
FanfictionCerita dengan pairing kyusung Warning!! Boys love area :) Udah diperingatin yah kalo suka silahkan baca kalau nggak ya udah _ _ Sinopsis Sepasang kekasih yang harus terpisah akhirnya bertemu lagi setelah 12 tahun berpisah. Kyuhyun dengan rasa bencin...