Adanya Kebenaran yang Belum Terungkap

756 62 15
                                    

Sebelumnya~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelumnya~

Waktu terus berlalu, tak terasa kyusung telah menginjak umur 6 tahun dan akan segera masuk ke elementary school. Di hari pertama kyusung langsung mendapat ejekan karena ia tidak memiliki seorang eomma. Tentu dengan polosnya kyusung bertanya pada sang appa karena penasaran.

" Appa, kenapa kyusungi tidak memiliki seorang eomma?"

" Eoh? Apa maksudmu sayang? Kau memiliki eomma, hanya saja sekarang ia sedang pergi jauh. "

Nee, kau memilikinya kyusungi, ia ada di depanmu, aku ibumu kyusung ucap yesung dalam hati sembali memeluk sang buah hati.

" benarkah? Apakah nanti ia akan kembali appa?"

" tentu, sayang. Ia akan kembali, kalau kyusung menjadi anak baik... Iya pasti akan kembali."

Mianhe kyusungi, appa membohongimu.. Appa bukan ayahmu appa adalah ibumu, ibumu tak pernah meninggalkanmu sayang, ia selalu ada disampingmu batin yesung terus berucap kata maaf.

Sungguh ia tak tahan jika harus membohongi anaknya terus menerus. Tapi jika ia jujur apa yang harus ia katakan. Karena keputusannya kyusung tak memiliki seorang ayah. Karena keputusannya kyusung harus berpisah dengan appa kandungnya. Ia terus hidup dalam rasa bersalah, rasa bersalah kepada sang anak dan kepada sang kekasih hati.

Dan siapa sangka, pikiran-pikiran negatif itu malah menyerangnya balik menjadi penyakit yang sungguh mematikan. Tepat di ulang tahun kyusung yang ke 10, yesung didiagnosa mengidap penyakit tumor otak. Namun, ia selalu bisa menyembunyikan fakta ini dengan baik dari keluarga bahkan anaknya. Hingga kyuhyun datang kembali dalam hidupnya dan rahasia yang ia sembunyikan terbuka satu persatu.

end of flashback~

.
.
.
.
.

Kyuhyun masih terkejut saat mendengarkan kebenaran yang terucap dari mulut hyung manisnya. Ia menyesal mempercayai kebohongan yang ia dengar dari orang lain, lihatlah pada kenyataannya hyung nya sangatlah lembut dan baik hati. Jika malaikat itu benar-benar ada maka yesung pasti adalah salah satunya. Dan ia pun sangat merasa bersalah sekarang, ternyata semua ini adalah ulah ayahnya dan kyuhyunlah yang menjadi biang masalahnya disini. Dalam hati ia ingin sekali mengutuk sang ayah, karena ayahnya mereka berpisah selain itu karena ayahnya dan kesalahan kyuhyun, yesung selalu menderita dalam hidupnya.

Namun, ada satu hal yang membuatnya bahagia yaitu kenyataan bahwa hyungnya tak pernah mengkhianatinya. Kenyataan bahwa hyungnya selalu melindunginya. Dan kenyataan bahwa kyusung adalah anak mereka berdua hasil dari cinta mereka. Fakta-fakta itu semakin menguatkan rasa cinta nya yang telah lama ia kubur.

" jadi, dia... Kyusung adalah.... " ucap kyuhyun memastikan.

" dia adalah anakmu, Kyu. Anak yang aku kandung selama 9 bulan. Anakku dan dirimu.. Kyusungi kemarilah nak." ucap yesung membuka kedua tangannya lebar meminta kyusung untuk masuk dalam pelukannya yang tentu saja dituruti oleh kyusung yang sedang menangis bahagia sekarang.

Bad End Or Good End [Kyusung] [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang