Sebelumnya~
" Dengar Kyu, aku tak pernah menganggap kau sumber masalahku, aku selalu bahagia karena pernah menjadi bagian hidupmu, dan semua yang terjadi padaku itu bukanlah salahmu.. Itu adalah akibat dari pilihanku kyu... Kau jangan menangis aku tak ingin melihat kau menangis kyudan jangan pernah merasa bersalah padaku karena kau tak salah apa-apa. Aku menyayangimu kyu. " ucapnya lembut yang diakhiri dengan kecupan manis di kening kyuhyun.
" Hyung~ gomawo... " ucap kyu masih sedikit terisak yang dibalas dengan anggukan dan senyuman manis diwajah yesung.
" Sungie Hyung.... "
" wae? "
" Boleh aku menciummu? "
Belum sempat yesung menjawab Kyuhyun sudah terlebih dahulu menyambar bibir ranum sang pujaan hati yang sekarang pucat itu tak perduli protes dari korban ciumannya itu. Awalnya hanya sekedar ciuman biasa tanpa nafsu sekedar menyalurkan kerinduan saja.
" umph... mmmh... Cup....mmhmn... "
Namun, diakhir itu berubah menjadi lumatan-lumatan sensual yang pelan dan manis antara pihak bawah dan atas saling mengobati masa 12 tahun yang terlewatkan oleh mereka berdua. Hingga pasokan udara keduanya habis barulah mereka melepaskan ciuman mesra mereka.
" Hyung saranghae... " ucap Kyuhyun
" Nado saranghae... " balas Yesung sedikit menitikan air mata mendengar pengakuan cinta dari Kyuhyun.
Kemudian mereka melanjutkan ciuman mereka, tanpa peduli kenyataan bahwa sedari tadi diruangan itu ada orang lain selain mereka. Kyusung yang sebenarnya sudah bangun semenjak kyuhyun menangis meminta maaf pada sang appa tadi, terpaksa pura-pura tidur sambil membelakangi kedua insan yang sedang melepas rindu itu. Kyusung merutuki dirinya sendiri yang terjebak di keadaan seperti ini tanpa bisa berbuat apa-apa.
Astaga aku bangun di saat yang tidak tepat, dasar paman kyu mesum, kyusung membatin.
Untungnya, pasangan Eunhae, Victoria, dan Ryeowook datang disaat yang tepat. Kalau tidak kyusung mungkin harus berpura-pura tidur lebih lama karena pasangan kebanjiran hormon itu.
" Yakh! Apa yang kalian lakukan! " teriak eunhyuk terkejut melihat apa yang sedang dilakukan kedua orang itu.
Sementara, kedua tersangka kita hanya cengir-cengir malu karena ketahuan melakukan sesuatu yang tidak seharusnya. Kyuhyun memegang tengkuknya yang tak gatal sementara Yesung mencoba menyembunyikan wajahnya yang memerah semerah tomat karena malu dengan kedua tangan mungil nya.
.
.
.
.
." Kalian boleh saja saling melepas rindu, hyung... Tapi setidaknya lihat sikon dulu... Apa kau tak sadar jika di sana ada kyusung yang harus pura-pura tidur karena kalian. " ucap ryeowook setelah melirik le arah kyusung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad End Or Good End [Kyusung] [✓]
FanfictionCerita dengan pairing kyusung Warning!! Boys love area :) Udah diperingatin yah kalo suka silahkan baca kalau nggak ya udah _ _ Sinopsis Sepasang kekasih yang harus terpisah akhirnya bertemu lagi setelah 12 tahun berpisah. Kyuhyun dengan rasa bencin...