Nah yang mau author up lagi. ❤
❤
Maaf jika selama bersamaku
Aku sering menyakitimu
Namun percayalah...
Demi apapun itu diluar dari kesadaranku
~James.A.H~"J-jadi kita baikan?" tanya Abi malu-malu
"Dengan satu syarat." seringai James
"Apa?"
James menunjuk kedua pipinya. Abi tersenyum dan...
Chup...
Chup...
"Kita baikan."
Abi tersenyum dan kembali melesakan tubuh mungilnya kedalam dekapan sang suami yang membalasnya dengan senang hati.
"M-mas... Perut Abi sakit." keluh Abi sambil mencengkeram kuat perutnya
James yang mendengar itu sontak mengurai pelukannya dan menatap cemas Abi.
"Bi... Are you okay? Mana yang sakit? Kita kerumah sakit sekarang." paniknya
Namun saat James berencana mengangkat tubuh Abi kedalam gendongannya Abi malah menggelengkan kepala memberi isyarat jika Abi tidak ingin pergi kerumah sakit.
"Bi... Aku takut kamu kenapa-kenapa nurut aja si? Apa perlu aku panggil dokter aja kesini? " erang James frustasi
"Abi sakit perut karena belum makan dari kemarin mas..." Cicit Abi
James menjatuhkan rahangnya dan menatap istri mungilnya yang sedang memainkan ujung dressnya tak percaya. Abi yang melihat itu kini lebih meringis lagi takut jika James kembali marah dan mendiaminya, karena itu Abi memilih mengalungkan tangannya dan bersiap mengeluarkan jurus rayuan gembel mautnya.
"Maafin Abi mas... Abis mas James Abi ajak makan malam ngga mau, tadi pagi juga ngilang gimana Abi mau nafsu makan kalo mas James diemin Abi kek gini? Hidup Abi tuh ngga berselera tanpa perhatian suami," Curhat Abi sambil memasang wajah innocent lengkap dengan mata yang berkedip-kedip cacingannya.
James yang mendengar itu hanya bisa memejamkan mata dan menghela nafas kasar. Mereka baru saja berbaikan, namun istri kecilnya itu sudah membuat ulah yang membuat amarahnya kembali mendidih dan siap membuncah. James akhirnya memilih mengalah.
"Oke..." pasrah James
"Yeyy...mending sekarang kita makan aja yok mas, Abi rasanya mau sekarat karena dari kemarin belum makan."
"Suruh siapa ngga makan?." Sinis James
"Disuruh mas James." Polos Abi sambil mulai menyiapkan piring untuk mereka makan
"Kok a-mptt..."
"Nah... Enakan rendangnya?." Tanya Abi setelah menyuapkan paksa sesendok rendang lengkap dengan nasinya sebelum James menyelesaikan ucapannya.
James yang pada dasarnya sudah kembali ke bucin mode hanya mengangguk dan mengunyah makanan yang Abi suapkan. Tak lupa Abi juga menyuapkan makanan kepada dirinya, dan jadilah mereka berdua makan suap-suapan dengan posisi Abi yang masih duduk dipangkuan. Couple goals sekali bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle Damnation(END)
Humor[SEQUEL Damnation Love] ❤ Disarankan baca cerita "Damnation Love" terlebih dahulu sebelum baca cerita ini. agar tingkat kebucinan kalian semakin mendarah daging :'v Siapa sangka jika sebuah kutukan dari seorang gadis SMA sekarang malah berubah menj...