29

21K 1.6K 235
                                    


Hanya melihatmu tersenyum
Bahagia karena diriku
Itu adalah sebuah kepuasan
Tersendiri bagiku
Ya...
Sesedarhana itu caraku mencintaimu
~James.A.H~









"Hoammmm...."

Abi merenggangkan tubuhnya dengan menyelipkannya kedua tangan mungilnya pada sela tubuh kekar sang suami yang masih memeluknya erat dengan mata yang masih setia terpejam. Abi mengelus lembut rahang tegas James dan memberinya kecupan ringan yang membuat pemilik tersenyum dalam tidurnya. James memang tidak sepenuhnya tidur karena ia mulai terbangun saat merasakan elusan lembut pada rahangnya.

"Good morning my love..." Bisik James serak khas seseorang yang baru bangun tidur

"Morning too..." balas Abi

Chup...

"Morning kiss to my little mom..."

Chup...

James menurunkan ciumannya pada perut buncit Abi sekarang,

"To my litte star..."

Abi terkekeh dan membawa kepala James kedalam pelukannya. James yang mendapat perlakuan seperti itu langsung menyambut sangat baik dengan menyerukkan wajahnya keceruk leher Abi menghirup aroma tubuh Abi yang memabukkan sesekali mencuri kecupan ringan pada leher jenjang putih mulus istrinya.

"Tidur lagi ya, tadi malam mas James pulang jam 3 pagi pasti masih ngantuk," usul Abi sambil mengusap surai hitam legam James dengan penuh kasih sayang

"Hmmm..." James mengangguk nurut dan mulai memejamkan matanya yang memak masih sangat mengantuk, apalagi ditambah dengan elusan lembut yang Abi berikan padanya membuat James tidak berdaya.

Saat melihat suaminya kembali tertidur pulas, Abi memutuskan untuk turun untuk sarapan karena dia benar-benar lapar.

"Selamat pagi bi Surti," sapa Abi

"Selamat pagi nyonya Abi."

"Bi... Abi mau nasi goreng." rengek Abi manja

"Bibi bikinin dulu sebentar ya."

"Oki doki."

"Oh iya... Nyonya Abi jadi main kerumah nyonya Bella?"

"Ehemm... Tapi mungkin agak siangan, mas James baru tidur karena tadi malam baru pulang jam 3 pagi."

"Ow... Tuan James pasti cape."

"Ya begitulah, mas James tuh kalo sama tumpukan kertas ledig itu betah banget bi, padahal kan ngga ada cantik sama semok-semoknya." ucap Abi ngawur

"Nyonya gimana si, mana ada kertas cantik sama semok? Kalo ada mungkin banyak lelaki yang nikah sama kertas."

"Ya itu, suami Abi sama kertas tepos jelek aja betah apalagi macem gitu. Abi keknya mengundurkan diri aja jadi istri."

Sementara Surti yang melihat majikannya ini sudah berbicara sangat ngawur langsung cepat menyajikan nasi goreng buatannya pada Abi.

Miracle Damnation(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang